Kemunculan Harimau Membuat Karyawan PT AMR Kocar Kacir

Kemunculan Harimau Membuat Karyawan PT AMR Kocar Kacir

Harimau Foto: Istimewa --

MURATARA, PALPOS.ID - Adanya kemunculan si raja hutan yakni harimau yang berada di areal perkebunan kelapa sawit milik PT Agro Muara Rupit (AMR) Kecamatan Rupit, Kabupaten MURATARA membuat karyawan ketakutan untuk bekerja.

 

Bahkan menurut informasi, kemuculan harimau tersebut bukan pertama kalinya dan sudah beberapa kali. Dengan begitu tentunya bisa menghambat karyawan PT AMR untuk bekerja, karena dikhawatirkan akan memangsa manusia.

 

"Ini bukan yang pertama kalinya harimau itu muncul dan sudah beberapa kali, tentunya membuat kami merasa takut dalam bekerja karena yang dikhawatirkan akan memangsa manusia," ujarnya Emi (38) salah satu karyawan PT AMR, Selasa (20/12).

 

Ia menjelaskan, dengan seringnya muncul harimau tersebut sehingga membuat karyawan merasa resah dan bahkan salah satu karyawan sempat mengabadikan harimau yang sedang berjalan itu.

 

"Kalau cuma melihat jejak kakinya saja tidak terlalu takut dan sekarang melihat secara langsung," jelasnya.

 

Ia menceritakan ketika melihat harimau itu, seluruh karyawan yang ada disana berhamburan berlari untuk menyelamatkan diri dari binatang buas tersebut.

 

"Aku samo kawan lain terbirit-birit berlari, untuk menghindar dari binatang buas itu dan yang ditakutkan dimangsanya," bebernya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: