Bapak Rudapaksa Anak Kandung yang Keterbelakangan Mental

Bapak Rudapaksa Anak Kandung yang Keterbelakangan Mental

Korban berinisial I bersama Ibu Kandungnya, saat membuat laporan di Subdit IV PPA Ditreskrimum Polda Sumsel, Selasa 20 Desember 2022.-Abdus Salam/Palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Gadis keterbelakangan mental di Palembang diduga dirudapaksa dan foto tanpa busananya disebar oleh bapak kandungnya sendiri.

Gadis keterbelakangan mental itu berinisial I (16). Sang bapak kandung berinisial (57), yang saat ini masih menjadi buronan polisi.

Tak terima perbuatan RD, ibu kandung korban berinisial WN atau istri RD, memilih melaporkan kasus itu ke Mapolda Sumsel, Selasa 20 Desember 2022.

Informasinya, RD sudah sudah berkali-kali melakukan rudapaksa terhadap anak kandungnya tersebut. Kejadiannya di kediaman mereka yakni di kawasan Jalan Kamboja, Kelurahan 20 Ilir DIII Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang.

BACA JUGA:Bejat! Kakak Rudapaksa Adik Kandung Saat Tidur di Kamar

Selain dirudapaksa, foto tanpa busana sang anak kandung juga tersebar luas di kampung ia tinggal.

"Saya baru tahu kalau kejadian ini, usai diberitahu kalau foto tanpa busana anak saya sudah tersebar luas di kampung dari ketua Rw," ungkap WN (40) yang merupakan ibu kandung korban, Selasa 20 Desember 2022.

Diceritakan sebelumnya, bahwa kejadian tersebut dirinya pun menanyakan kepada putri keduanya itu seperti apa Kejadiannya.

Awalnya korban sempat tak mau menceritakannya, setelah dibujuk rayu ia pun mau menceritakan kejadian menimpahnya, bahwa dia sudah digauli oleh ayahnya sendiri.

BACA JUGA:Duda Diduga Rudapaksa Anak Dibawah Umur, Ini Akibatnya...

"Anak saya ini mengalami keterbelakangan mental dari kecil, jadi tidak mengerti kejadian menimpanya.

Kalau tidak dikasih tau Pak RW, saya tidak tau sama sekali. Kejadian ini menurut anak saya sudah sering terjadi," beber ibu korban.

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Ilir Timur I Nurhasana menyampaikan, awalnya anak ini tak mau menceritakan kejadian menimpanya lantaran pelaku merupakan ayah kandungnya sendiri dan masih tinggal serumah.

Usai diajak ke tempat lain, anak tersebut mau menceritakan semuanya kalau ayahnya yang menyebar foto tanpa busana itu.

BACA JUGA:Warga Sungai Menang 3 Kali Rudapaksa Anak Tirinya, Begini Kejadiannya...

"Jadi korban dibujuk rayu kalau foto bugil di jual dan akan diberikan uang Rp 50 ribu.

Tak hanya disitu saja, korban ini juga sudah digauli oayah kandungnya sendiri, parahnya lagi teman bapaknya juga sempat cabuli korban," aku dia.

Sementara itu, kejadian persetubuhan oleh ayahnya dilakukan di rumah sendiri dan pernah dilakukan oleh pelaku di rumah temannya di kawasan 36 ilir Tangga Buntung.

Sementara pelaku masih tinggal bersama anak dan istrinya, diketahui juga kalau bersangkutan sering melakukan KDRT ke istrinya.

BACA JUGA:Dinsos Muara Enim Bersama Kemensos Beri Pendampingan Korban Rudapaksa

"Jadi mereka merasa takut kalau bersangkutan tinggal dirumah," katanya.

Atas kejadian ini istri korban sudah membuat laporan ke Subdit IV PPA Ditreskrimum Polda Sumsel dan laporanya sudah diterima oleh anggota Polisi.

Terpisah Kasubdit IV PPA Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Tri Wahyudi mengatakan, bahwa memang benar laporan korban sudah diterima.

"Saat ini masih dalam penyelidikan dan mengumpulkan barang bukti lainnya," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: