Intip Lagu Favorit Selena Gomez di Album Midnight, Ada yang Sama?

Intip Lagu Favorit Selena Gomez di Album Midnight, Ada yang Sama?

--

Baru-baru ini beredar video dari akun TikTokers @margoshry yang menanyakan tentang lagu favorit Selena Gomez di Album Midnight Taylor Swift. 

Penggemar Selena Gomez dan Taylor Swift pasti sudah tau mengenai hubungan spesial di antara kedua penyanyi ini. Yes, benar sekali Taylor Swift dan Selena Gomez adalah sahabat yang saling mendukung sejak lama.

Bahkan hubungan persahabatan yang terjalin di antara keduanya sudah berjalan hingga 13 tahun loh. Baik Selena dan Taylor kerap kali memamerkan dukungan mereka masing-masing.

Dilansir dari akun TikTokers @margoshry beberapa hari lalu, pemilik akun tersebut bertanya kepada Selena mengenai lagu favoritnya di album Midnight Taylor Swift.

"So Selena, I have very important question for you. What is your favorite song on Midnight?," tanya pemilik akun tersebut kepada Selena.

Selena pun menjawab "Not what you think, The Great War. I loved that song," ujarnya Selena.

The Great War sendiri adalah single pertama di album Midnight (3am Edition) versi 3am dan lagu ke-14 dari 20 lagu yang keluar di album Midnight. 

Selain temponya yang mirip seperti perpaduan album 'Foklore' dan 'Evermore', lagu satu ini tidak terlepas dari makna yang tersirat dalam tiap liriknya. Kamu bisa menangkap maknanya berdasarkan perspektif kamu sendiri setelah membacanya.

Berikut lirik lagu The Great War Taylor Swift 

My knuckles were bruised like violets

Sucker punching walls, cursed you as I sleep-talked

Spineless in my tomb of silence

Tore your banners down, took the battle underground

And maybe it was ego swinging

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: