ACE Buka Gerai di Prabumulih, Jadi Toko ke-6 di Sumsel

ACE Buka Gerai di Prabumulih, Jadi Toko ke-6 di Sumsel

Wako Wako Prabumulih H Ridho Yahya didampingi manajemen ACE Hardware melakukan pemotongan pita peresmian toko ACE Hardware Prabumulih, Jumat (23/12).Foto:Prabu/Palpos.id--

PRABUMULIH,PALPOS.ID- PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) membuka gerai di Kota PRABUMULIH.

Tepatnya di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Muara Dua Kecamatan PRABUMULIH Timur Kota PRABUMULIH, Jumat (23/12).

Peresmian gerai perusahaan ritel perabot rumah tangga dan perkakas Amerika ini, ditandai dengan pemotongan pita oleh Walikota PRABUMULIH, Ir H Ridho Yahya MM.

Didampingi Anton Rinekso Widyanto, Price President Sales Operational ACE Hardware.

Price President Sales Operational ACE Hardware, Anton Rinekso Widyanto mengatakan, gerai (toko) ACE Hardware di Kota PRABUMULIH merupakan toko ke 6 di Sumatera Selatan dan merupakan toko ke 228 se Indonesia.

“Ini merupakan kota yang ke 55 (berdirinya toko ACE Hardware). 

Tahun 2022 ini kita sudah membuat 17 toko di seluruh Indonesia,” ungkap Anton ketika diwawancarai usai peresmian toko ACE Hardware PRABUMULIH, Jumat (23/12).

Dikatakannya, ACE Hardware berkomitmen memberikan kontribusi di Kota PRABUMULIH

“Sehingga kota ini sama-sama bisa kita majukan dengan hadirnya ACE Hardware ini di Kota PRABUMULIH,” ujarnya.

Lebih lanjut Anton menuturkan, pihaknya sengaja membuka toko ACE Hardware di Kota PRABUMULIH lantaran banyak konsumen ACE Hardware yang merupakan warga Kota PRABUMULIH dan sekitarnya.

“Karena memang costumer-costumer loyal kita yang di Sumsel ini cukup banyak yang di Kota PRABUMULIH dan sekitarnya.

Hingga kita memilih kota PRABUMULIH ini adalah kota yang secara potensi cukup luar biasa disekitar sini banyak costumer kita yang selama ini berbelanja di Palembang,” bebernya.

Sementara, Walikota PRABUMULIH, Ir H Ridho Yahya MM mengaku, bangga ACE Hardware membuka toko yang pertama di luar ibukota di Kota PRABUMULIH

“Ini pasti sudah melalui banyak pertimbangan, salah satunya perputaran ekonomi. 

Kami jelaskan tadi, walaupun kota PRABUMULIH baru berusia 21 tahun tapikan orang Muara Enim, Lembak, Belimbing dan Pali pasti belanjanya ke sini dari OI juga belanja di sini,” ucapnya.

Pada kesempatan itupula, Ridho Yahya berpesan kepada pihak ACE Hardware untuk memberikan pelayanan prima kepada konsumen sebagaimana pemerintah kota PRABUMULIH melayani masyarakat Kota PRABUMULIH.

“Kita memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terbaik, kalau sekedar melayani semua bisa kita harus memberikan pelayanan yang terbaik dan prima,” tuturnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: