Pucuk Pimpinan Polres OKU Berganti

Pucuk Pimpinan Polres OKU Berganti

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK MH.Foto:ECO/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Menjelang akhir tahun 2022, Kepolisian Republik Indonesia melakukan mutasi jabatan di tubuh polri. Tak terkecuali pucuk pimpinan Polres OKU yang ikut dalam gerbong mutasi tersebut. 

 

Mutasi jabatan itu tertuang dalam surat telegram yang ditandatagani oleh As SDM Polri Irjen Pol Wahyu Widada Surat telegram tersebut Nomor: ST/2774/XII/KEP./2022, Nomor : ST/2775/XII/KEP./2022, Nomor : ST/2775/XII/KEP./2022, Nomor :ST/2776/XII/KEP./2022, dan Nomor : ST/2775/XII/KEP./2022 per tanggal 23 Desember 2022.

 

Dalam surat telegram itu, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK MH dipercaya dalam jabatan barunya sebagai Kapolres Musi Rawas. Jabatan kapolres OKU akan diisi oleh AKBP Arif Harsono SIK MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pagaralam.

 

Mutasi jabatan ini dibenarkan oleh Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin SH. "Ya benar surat telegramnya keluar pada tanggal 23 Desember kemarin," kata Syafaruddin saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp_nya, Minggu (25/12).

 

Untuk Serah Terima Jabatan (Sertijab) dikatakan Syafaruddin, hingga saat ini belum ada informasi lanjutan. Sertijab akan dilakukan di Polda Sumsel. "Untuk pisah sambut akan digelar di Polres OKU, nanti kalau ada update kabar terbaru akan kami informasikan," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: