Natal Tak Lengkap tanpa Home Alone, Simak Fakta Menariknya..

Natal Tak Lengkap tanpa Home Alone, Simak Fakta Menariknya..

--

PALEMBANG,PALPOS.ID - Libur Natal sekaligus tahun baru merupakan libur akhir tahun yang sangat dinantikan. Buat kamu yang stay di rumah selama libur pasti nongkrongnya depan TV nih. 

Apalagi yang ditunggu kalo bukan film-film khas Natal yang selalu diputar setiap libur Natal. Berikut Fakta menarik Home Alone yang selalu ditunggu setiap akhir tahun.

1. Bergenre Komedi

Home Alone merupakan film keluarga yang bergenre komedi. Penonton selalu dibuat tertawa karena tingkah cerdik dan konyol Kevin. Selain itu, ada banyak pelajaran loh yang bisa diambil dari film ini. Contohnya saja jangan pernah berharap keluargamu akan lenyap dari kehidupanmu atau nanti akan terkabul seperti Kevin.

2. Tertinggal di rumah oleh keluarga

Film ini menceritakan tentang seorang anak bernama Kevin, seorang anak dari keluarga kaya raya yang tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya saat berlibur Natal. Versi Home Alone (1990) Menceritakan tentang kisah Kevin yang tidak sengaja tertinggal di rumah. Saat semua keluarga sibuk dipagi hari bersiap untuk berangkat berlibur ke Paris, Kevin justru masih tertidur di kamar. 

Sayangnya, saat Kevin di rumah sendirian, ada sekelompok perampok yang ingin mencuri dirumahnya. Mengetahui bahaya itu, Kevin dengan cerdik memasang jebakan demi menyelamatkan rumahnya.

3. Home Alone 2: Lost in New York (1992).

Saat keluarga McCallister berangkat menuju Florida untuk liburan Natal, Kevin justru tertinggal di New York. Ada insiden di bandara yang menyebabkan Kevin tertinggal oleh semua keluarganya. 

Namun di sini Petualangan baru Kevin dimulai. Lagi-lagi ia menjadi incaran perampok. Saat sedang menikmati liburan mewahnya di New York, 2 orang perampok bekerja sama dengan pegawai hotel tempat Kevin menginap. 

4. Kevin sudah berusia 42 tahun?

Iya betul sekali, film ini dibintangi oleh Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister Ini sudah sangat lama teman-teman. Sekarang usia Kevin sudah 42 tahun loh. Bahkan Kevin sendiri sudah pernah menikah dan memiliki anak. Walaupun begitu, Kevin tetaplah Kevin yang lucu dan menyenangkan. Berkat karakternya di Home Alone, waktu libur kita menjadi seru karena petualangannya melawan perampok.

5. Sempat akan tayang kembali di Home Sweet Home

Macaulay Culkin pernah ditawarkan oleh Disney untuk kembali membintangi film bertema Natal ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: