Seruduk Truk Parkir, Innova Remuk, Ini Daftar Korbannya

Seruduk Truk Parkir, Innova Remuk,  Ini Daftar Korbannya

Toyota Innova yang remuk dievakuasi menggunakan mobil derek, Senin (27/12)-foto : abdus salam-palpos-

PALEMBANG, PALPOS.ID – Kecelakaan lalulintas merenggut nyawa terjadi di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat I Palembang, kemarin, sekitar pukul 15.30 WIB.

Sebuah mobil Toyota Innova Reborn warna hitam dengan nopol B 1400 ZMB remuk usai menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti di bahu jalan. 

BACA JUGA : Hendak Isi BBM, Warga Mekar Jaya Tewas Lakalantas

Dalam lakalantas tersebut, penumpang Innova meninggal dan sopir sekarat. Korban diketahui Bernama Raju (24), warga Kecamatan SP Padang Kabupaten OKU. 

Sementara, sopir Innova bernama  Mukhtar Nopriansyah (33), warga Perumahan Griya Pesona Indah, Kecamatan Gandus, Palembang dilarikan ke IGD RS Siti Khodijah.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum mengatakan  pengemudi mengalami luka berat karena terhimpit badan mobil yang hancur.

"Yang penumpang yang meninggal dunia. Kalau yang luka berat itu pengemudinya. Mereka menabrak truk yang sedang parkir" katanya.

BACA JUGA : Lakalantas, Minyak Tumpah Sebabkan Kebakaran Rumah Warga Kabupaten Muba

Saat ini, sambungnya, kedua korban sudah dilarikan ke RS dan sopir truk sendiri sudah diamankan untuk dimintai keterangan. Untuk truk dan Innova tersebut juga dievakuasi ke Pos Lakalantas Musi II Palembang.

''Ini korban sudah kita bawa ke RS. Sopir truknya juga sudah kita amankan. Kita masih menyelidiki identitas lengkap korban. Truk dan mobil itu langsung dievakuasi ke Pos Laka di Musi II," jelasnya.

Sementara itu, informasi lain dari pihak kepolisian menyebutkan lakalantas tersebut berawal saat Innova yang dikemudikan Mukhtar melaju  dari arah simpang bandara menuju Musi 2.

Di lokasi kejadian tiba-tiba Innova melaju oleng dan hilang kendali. Bersamaan langsung menghantam bagian belakang truk yang sedang parkir di pinggir jalan.

BACA JUGA : Calon Bintara Polri Meninggal Lakalantas

Pascalakalantas tersebut, arus lalulintas sempat macet total. Warga ramai mendekati lokasi kejadian untuk melihat kondisi korban. Arus lalulintas kembali normal setelah anggota Satlantas Polrestabes Palembang tiba di lokasi kejadian.

Polisi langsung mengevakuasi korban ke RS Siti Khodijah. Selain itu, mobil Innova yang rinsek berat ditarik menggunakan mobil derek. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: