Ditemukan Pria Tua di Dalam Pondok, Kondisinya Sudah Begini

Ditemukan Pria Tua di Dalam Pondok, Kondisinya Sudah Begini

Jasad korban di RSUD Kayuagung-foto : diansyah-palpos.id-

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Warga Desa Belanti, Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menemukan sesosok mayat pria tanpa identitas  di dalam pondok hutan desa setempat, kemarin. 

Sontak dengan ditemukannya mayat yang sudah dalam keadaan membusuk membuat warga sekitar mendadak heboh.

Kapolsek SP Padang, AKP Sadikin SH mengatakan penemuan mayat tersebut sekitar  pukul 17.30 WIB. Pihaknya mendapatkan informasi dari warga Belanti bahwa ada  mayat dalam pondok hutan desa.

"Jasad mayat tak dikenal itu, kali pertama  ditemukan oleh Kanang (56) dan Jailani (52).  Usai mendapat laporan, anggota piket reskrim kita bersama Bonar dan Kades Belanti mempersiapkan ketek untuk menuju TKP," katanya, kemarin. 

BACA JUGA:6 Kapolres Baru di Polda Sumsel, Berikut Daftar Lengkapnya

Ia menambahkan, mereka menggunakan ketek karena tempat kejadian tidak dapat dijangkau dengan menggunakan jalur darat.  

"Dari keterangan kades, tidak ada warganya yang melapor ada kehilangan anggota keluarga. Lalu jasad korban dibawa ke ketek menuju Desa Belanti. Setibanya, kades berkoordinasi dengan pihak Puskesmas SP Padang untuk dibawa ke RSUD Kayuagung OKI," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, untuk penyebab kematian  masih belum diketahui.  Namun menurutnya, kades Belanti sampai saat ini terus berkoordinasi dengan para kades lainnya di Kecamatan SP Padang untuk menginformasikan penemuan mayat tersebut. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: