Dewan Ogan Ilir Berang, Ternyata Ini Penyebabnya

Dewan Ogan Ilir Berang, Ternyata Ini Penyebabnya

Sukani, Ketua Komisi III DPRD Ogan Ilir-FOTO : ISRO ANTONI-PALPOS-

INDRALAYA,PALPOS.ID -  Ketua Komisi III DPRD Ogan Ilir Sukarni yang membidangi masalah pembangunan mengaku kecewa dan kurang puas dengan kinerja pihak ketiga selaku kontraktor atau pemborong terkait pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir.

Kekecewaan itu diungkapkan Sukarni kepada awak media, Selasa (27/12/2022).

BACA JUGA : Dewan Ogan Ilir Kecewa Jalan Cor Beton Tidak Selesai Dikerjakan

Menurutnya banyak proyek kontruksi yang dikerjakan terutama pada tahun 2022 ini yang dinilainya tidak berkualitas dan dikerjakan diduga asal jadi.

"Dari proses perencanaan sampai pelaksanaan dilapangan kami dari pihak legislatif merasa kurang puas dengan kinerja kontraktor selaku pihak ketiga terutamama pengerjaan dalam tahun ini," kata Sukarni ditemui di ruang Kerjanya. Saptu, 27 Desember 2022.

Hal itu, kata sukarni sudah disampaikan kepada Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani dalam sela-sela sidang paripurna yang berlangsung hari ini.

BACA JUGA : Raperda 2023 Kabupaten Ogan Ilir Terancam Ditunda

"Tadi kami dan teman-teman di DPR, sudah menyampaikan kepada pak Wakil Bupati agar kitanya hal ini dapat dilakukan peninjauan dan pengkajian lebih lanjut," terangnya.

Akan tetapi kata sukarni, pihaknya belum mengetahui mengapa pengerjaan kontruksi pada tahun 2022 ini secara kualitas kurang memuasakan. Dirinya berharap Pemkab OI dapat mengatasi dan menuelasaikan porsoalan tersebut.

BACA JUGA : 405 Objek Lebak Lebung di Ogan Ilir Dilelang, Ini Besaran Harganya...

"Kita tidak tahu, bisa jadi waktu yang diberikan singkat, bisa jadi perencanaanya kurang matang atau sebab-sebab lainya sehingga pengerjaanya kurang memuaskan," ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: