Resmi Jabat Camat Pedamaran, Ini Harapan M Saman

Resmi Jabat Camat Pedamaran, Ini Harapan M Saman

M Saman, Camat Pedamaran, Kabupaten OKI yang resmi dilantik Wabup OKI, HM Djakfar Shodiq, Selasa, 27 Desember 2022.-Palpos.id-

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - Posisi jabatan Camat Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), kini dipegang oleh M Saman.

M Saman secara resmi dilantik Wakil Bupati (Wabup) OKI, HM Djakfar Shodiq, di Ruang Rapat Bupati, Selasa, 27 Desember 2022.

M Saman menggantikan camat sebelumnya yakni Telly Thaurusia SSTP MSI, yang kini menjabat Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab OKI.

Setelahnya roda kepemimpinan dijalankan oleh Gusnadi Osen sebagai Pelaksana Tugas atau Plt Camat Pedamaran.

BACA JUGA:Catat! Ini Nama-Nama Kades di Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI

Saat diwawancarai Palpos.Id, pria yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas atau Plt Bagian Kepegawaian di Kecamatan Kota Kayuagung ini berharap, masyarakat Pedamaran dapat bekerjasama dalam membuat kemajuan.

"Sebagai camat baru, saya berharap kepada masyarakat Pedamaran, supaya kita berdaya upaya membenahi apa yang masih kurang di wilayah Kecamatan Pedamaran," ungkapnya.

Selain dari masyarakat, tambahnya, kerjasama juga diharapkan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, unsur Tripika, dan lain sebagainya supaya membangun Kecamatan Pedamaran lebih baik.

"Ini adalah kali pertama saya bertugas di wilayah Kecamatan Pedamaran. Sebelumnya sudah keliling seperti pernah di Air Sugihan, Sungai Menang, Tulung Selapan, dan terkahir di Kecamatan Kota Kayuagung," ujarnya.

BACA JUGA:Wabup OKI Lantik 19 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka, Ini Daftar Namanya...

Dikatakannya lagi, kedepan dirinya akan berupaya supaya Kecamatan Pedamaran lebih maju dan mampu bersaing dengan seluruh kecamatan lain yang ada di wilayah Bumi Bende Seguguk.

"Sayakan bukan putra daerah, sehingga pasti malu kalau tidak berhasil. Maka harapannya, jangan ada kata atau masyarakat berfikir karena dipimpin oleh orang luar, Kecamatan Pedamaran bertambah tidak bagus," tuturnya.

Saat ditanya bagaimana perasaannya usai dilantik ? dia mengatakan, sangat banga, karena dia yang berasal dari orang yang tidak berada dan miskin, tetapi bisa menjadi camat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: