Simak ! Ide Olahan Sarapan Roti yang Buat Kamu Gak Bosen

Simak ! Ide Olahan Sarapan Roti yang Buat Kamu Gak Bosen

--Instagram: @ranhadinoto

PALEMBANG, PALPOS.ID - Hallo Palpos Lovers, siapa nih yang suka sarapan pagi? sarapan itu penting loh supaya kita dapat mengawali hari kita dengan semangat.

Tentunya kita memerlukan sarapan yang bernutrisi dan dapat memberikan manfaat bagi kita ketika kita akan menjalani aktivitas sehari-hari.

Nah setiap orang pasti memiliki janis sarapan yang berbeda-beda tentunya, ada yang suka sarapan Roti, nasi goreng, gorengan, nasi uduk, dan jenis kue-kue lainnya. 

Serapan Roti merupakan jenis sarapan yang simple dan mudah di dapat, seperti roti tawar yang bisa kita beli di minimarket terdekat. Karena dengan membeli persediaan roti di rumah atau di kost kita bisa sarapan dengan mudah. 

Namun pasti kamu bosan dengan sarapan roti yang itu-itu saja. Cuman di kasih selai atau margarin dan ditemani segelas susu. Nah buat kamu yang bosan, kamu bisa mengkreasikan roti tawar kamu menjadi olahan lebih enak yang mudah dan cepat dibuat tentunya.

Berikut ide atau kreasi olahan sarapan roti yang buat kamu gak bosan dan makin lahap saat sarapan :

Roti Panggang Keju Telur

Olahan roti panggang keju telur ini sangat simpel dibuat, kita cukup memanggang roti dan tambahkan, mentega, parutan keju dan telur diatas roti lalu panggang sampai telur dan keju matang, kita bisa menambahkan taburan parsley kering diatasnya.

 Sandwich Simpel

Sandwich roti tawar emang bukan hal yang familiar lagi, kamu bisa membuat sandwich simpel dangan isian sayur dan telur dadar sederhana.

Pizza Roti Tawar

Pizza roti tawar bisa kamu coba nih, cara membuatnya hampir mirip dengan roti panggang keju telur, hanya saja kita memanggang rotinya dengan tambahan toping seperti yang ada di pizza, seperti keju parut, tomat, bawang bombai, ayam cincang atau sosis dan toping2 kreasi lainnya.

Roti Risol

Roti risol disini maksudnya adalah kita menjadikan roti tawar kita sebagai lapisan kulit untuk risol kita, isiannya bisa kita variasikan sesuai keinginan kita, seperti isi sayur atau daging ayam. Kita harus memotong bagian pinggir roti tawar yang keras lalu kita gilis sampai tipis permukaan roti tawar, dan kita bisa merekatkannya dengan telur dan dibaluri tepung roti lalu goreng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: