Norma Risma Sudah Pergoki Ibunya Chatting Suaminya Sejak Pacaran

Norma Risma Sudah Pergoki Ibunya Chatting Suaminya Sejak Pacaran

Norma Risma saat masih bersama sang mantan suami --facebook : Norma Risma

JAKARTA, PALPOS.IDSuami selingkuh dengan perempuan lain mungkin bukan lagi suatu hal yang langkah, akan tetapi jika selingkuhannya adalah mertuanya sendiri alias ibu kandung dari sang istri sungguh suatu hal yang sangat mencengangkan.

Norma Risma asal Serang Banten diselingkuhi oleh suaminya.  

Dalam hal ini Risma mengaku, jika dirinya telah memergoki isi chatingan suami dengan ibunya sejak tahun 2020 lalu yang pada saat itu masih bestatus sebagai pacarnya.

“Tahun 2021 kita menikah, awalnya kami masih tinggal di rumah bapakku. Nah waktu 2020 itu aku pernah mergokin chat Whatsapp dia ya bukan secara langsung, nah yang saya baca bahwa mereka itu sudah pernah berhubungan badan sebelumnya,” ujar Risma di Podcast Curhat Bang Denny Sumargo, Rabu (28/12/2022).

BACA JUGA:Ibu Norma Risma Ternyata Sering Minta ‘Jatah’ ke Menantunya, Bahkan Saat Bulan Puasa

Risma menjelaskan, pada saat itu dirinya memang sedang mengecek handphone Rozi yang pada saat itu masih menjadi pacar di dalam mobil ketika sedang dalam perjalanan pulang.

“Nah waktu itu dia kan jemput aku pas pulang kerja, pas waktu itu aku pinjem HP nya kan. Memang aku sering cek WA, ternyata pas waktu itu aku cek ada chat dari ibuku. 

Aku buka kan ingin tahu mereka suka ngomongin apa sih, nah di situ ada chat yang mulai mengarah ke arah berhubungan badan begitu,” jelasnya.

BACA JUGA:Norma Risma : Sampai Saat Ini Ibu Belum Minta Maaf

Lebih lanjut Risma menerangkan, dalam chat tersebut ibunya meminta kepada suaminya untuk lebih ganas saat berhubungan.

“Di sana ibu bilang, lebih melawan mainnya jangan diem saja. Nah walaupun aku belum pernah berhubungan seperti itu tapi kan itu sudah ga wajar menurutku. 

Dan di situ aku masih diam, aku lanjutin baca scroll ke bawah. Si laki-laki ini tanya ke ibu kan ‘lagi apa?’ katanya, ibuku jawab habis mandi dan di sana dia minta vc ke ibuku,” lanjut Risma.

BACA JUGA:Waspada Pelakor, Ini 10 Ciri-Ciri Suami Sayang Istri !

Mengetahui hal tersebut, Risma langsung marah kepada Rozi. Namun Rozi mengelak dan merebut HP nya kembali dari tangan Risma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: channel youtube curhat bang denny sumargo