10 Petunjuk dari Bentuk Mulut, Bibir, dan Lidah, Yuk Simak!

10 Petunjuk dari Bentuk Mulut, Bibir, dan Lidah, Yuk Simak!

ilustrasi bentuk bibir--

PALEMBANG, PALPOS.ID – Nenek moyang atau para leluhur dulu dapat membaca petunjuk mengenai sifat dan watak seseorang dari bentuk bibir, mulut dan gigi.

BACA JUGA:Ramalan 12 Shio di Tahun Kelinci Air 2023, Ada 6 Shio yang Paling Bersinar dan Kaya Raya

Bahkan hingga saat ini, sifat dan karakter setiap orang lewat bentuk bibir, gigi dan mulut bukan hanya mendarah daging pada budaya Jawa berdasarkan kamus kitab primbon Jawa kuno, tapi juga dipelajari oleh para ilmuwan di berbagai penjuru dunia.

BACA JUGA:5 Doa Kucing Untuk Orang Yang Menyayanginya, Ada Rejeki Lancar dan Terhindar Dari Santet

Nah, untuk dapat mengetahui lebih lengkap tentang 8 petunjuk bentuk mulut, bibir, dan lidah bisa ungkap sifat dan karakter orang. Yuk simak baik-baik dalam penjelasannya: 

1. Orang yang memiliki mulut lebar nafsu syahwatnya cukup besar karena lebarnya cela di tubuh manusia terjadi disebabkan panas. Selain itu, mulut seperti itu juga mirip mulut Harimau. 

2. Orang yang berbibir tebal adalah orang bodoh dan berwatak keras. Apalagi jika bibirnya menggantung.

3. Orang yang bibirnya pucat adalah orang yang sering sakit

4. Orang yang kedua bibirnya tipis dan lemas di bagian pertemuan antara keduanya, sehingga bibir atasnya tampak jatuh di atas bibir bawahnya adalah orang yang memiliki jiwa yang baik. Petunjuk ini diambil dari bentuk bibir Harimau.

5. Orang yang bibirnya tipis pada gigi bagian taringnya sehingga gigi taringnya menyembul keluar adalah orang yang kuat. Petunjuk ini diambil dari bentuk bibir babi. 

6. Orang yang bibirnya tebal dengan bibir atas menggantung di atas bibir bawah adalah orang yang bodoh. Petunjuk ini diambil dari bentuk bibir keledai dan kera.

7. Orang yang memiliki gigi lemah dan jarang-jarang adalah orang yang lemah tubuhnya.

8. Orang yang memiliki gigi taring yang panjang dan kuat adalah orang yang serakah dan jahat.

9. Philtrum Tajam Pada Bibir Atas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: