Netizen Heboh, IU dan Lee Jong Suk Berpacaran, Agensi : "Mohon Dukungannya"

Netizen Heboh, IU dan Lee Jong Suk Berpacaran, Agensi :

IU dan Lee Jung Suk akhirnya dikabarkan berpacaran--IG @jongsuk0206

SEOUL, PALPOS.ID-Baru-baru ini, heboh kabar dari dunia Selebriti Korea Selatan, di mana terdapat kabar menghebohkan sekaligus menggembirakan, yaitu artis sekaligus penyanyi IU terungkap berpacaran dengan aktor Lee Jong Suk.

Kabar ini diumumkan langsung dari postingan Instagram resmi Dispatch korea @koreadispatch pada hari ini tanggal 31 Desember 2022 sekitar pukul 12.00 Wib.

Di foto ini memperlihatkan momen IU dan Lee Jong Suk yang hendak pergi ke Nagoya. Walau pergi secara terpisah, keduanya terlihat mengenakan kacamata dan tas yang sama.

Dispatch menangkap mereka menikmati liburan natal bersama, selama 3 hari 2 malam di sebuah resor mewah di Nagoya, Jepang.

BACA JUGA:Tulus Konser di 11 Kota Termasuk Palembang, Cek Disini Jadwalnya!

BACA JUGA:Ulang Tahun ke-27, Taehyung Curi Perhatian Nitizen Indonesia

Perjalanan itu dipersiapkan oleh Lee Jong Suk tanpa sepengetahuan manager. Lee Jong Suk melakukan perjalanan pada tanggal 20 ke Osaka untuk melakukan pertemuan penggemar terlebih dahulu, sedangkan IU pergi Ke Nagoya langsung pada tanggal 24 dan pergi bersama adik laki-laki nya.

Diketahui juga hubungan keduanya sudah direstui keluarga masing-masing. Dispatch juga mengungkapkan kalau IU dan Lee Jong Suk ini telah berpacaran selama kurang lebih 4 bulan dan mereka sudah saling kenal di Inkigayo 10 tahun yang lalu kemudian berteman dan akhirnya menjalin hubungan romansa saat ini.

BACA JUGA:Punya Anak, Son Ye Jin Merasa Lebih Dewasa

BACA JUGA:Series ‘Skaya and The Big Boss’ Segera Tayang, Ini Sinopsisnya!

Terkait hal ini agensi dari masing-masing pasangan ini sudah angkat bicara. Agensi dari Lee Jong Suk, High Sum Studio mengungkapkan hubungan aktor Lee Jong Suk dan IU ini merupakan hubungan kekasih dan hendak melanjutkan ke hubungan yang lebih serius, agensi meminta dukungan supaya mereka berdua bisa menjalani hubungan mereka dengan indah.

Sementara itu Agensi dari dari IU, EDAM Entertainment juga memberikan konfirmasi bahwa IU dan Lee Jong Suk telah baru-baru ini bertemu dan telah menjadi rekan dekat dan meminta dukungan dari penggemar untuk keduanya.

BACA JUGA:Unik Banget, Sambut Tahun Baru Keluarga Palembang Ini Keliling Sumatera dengan Kijang Tua

BACA JUGA:Nama-nama Artis Tutup Usia Sepanjang 2022, Berikut Daftarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: