Arus Balik Libur Nataru 2023, Jalintim Banyuasin Ramai Lancar

Arus Balik Libur Nataru 2023, Jalintim Banyuasin Ramai Lancar

Pengaturan Arus Lalin oleh Personel PATAKA Satlantas Polres Banyuasin di seputar OPI MALL-foto : sony banboy-PALPOS.ID

BANYUASIN, PALPOS.ID - Pengamanan arus balik natal dan tahun baru 2023, untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan dan kemacetan kendaraan di Jalintim BANYUASIN, personil PATAKA Satlantas Polres BANYUASIN lakukan pengawasan di sejumlah titik rawan kemacetan, Minggu, 1 Januari 2023.

BACA JUGA:Ini Penjelasan Kadinsos Banyuasin Terkait Pendamping TKSK Rangkap Profesi jadi PPK Banyuasin I...

Hal itu berdasarkan live report pantauan arus lalu lintas personil PATAKA Satlantas Polres Banyuasin di Simpang Y Jalintim KM. 14 Talang Kelapa hingga Kecamatan Betung, arus lalulintas di Jalintim Palembang - Jambi terpantau ramai lancar dan kondusif.

Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ibdrowono menyampaikan, Selain terus melakukan pengamanan arus lalulintas jalintim, personel juga lakukan pengamanan setiap tempat ibadah (PASTI), pada Hari Minggu, 01 Januari 2023, di Gereja-gereja yang melaksanakan kebaktian atau ibadah di Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Festival Kapal Nelayan Hias Seri 3 Kembali Digelar, Ini Harapannya

Giat PASTI tersebut dilakukan bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dimulai dari kegiatan Sterilisasi, Penjagaan Gereja & Parkir, serta pengamanan pengaturan arus Lalu Lintas di seputaran Gereja serta penerapan protokol kesehatan kepada jemaah agar pelaksanaan Ibadah tersebut, dalam keadaan hikmat dan sehat, terangnya.

BACA JUGA:Wujudkan Banyuasin Religius, Bupati Askolani Dukung Pengajian Bulanan MNU

Sementara untuk pantauan rus jalintim Banyuasin hari ini mulai dari KM. 14 tepatnya di Simpang Y Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, sejak pukul 08.00 WIB tadi arus lalu lintas terpantau ramai namun tetap berjalan kondusif pada kedua lajurnya, dimana Personil PATAKA Sat Lantas Polres Banyuasin tetap melaksanakan aktifitas pengaturan, sambungnya.

Pemantauan itu dilakukan untuk antisipasi kepadatan arus akibat lonjakan volume kendaraan menjelang berakhirnya weekend dan libur Tahun Baru, dan kepada masyarakat atau pengendara dihimbau untuk selalu berhati-hati, serta mengurangi kecepatan dan menjaga jarak aman serta mengutamakan Keselamatan saat berkendara, pesannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: