Ikuti Tips Ini agar Tidak Cidera Saat Main Ice Skating

Ikuti Tips Ini agar Tidak Cidera Saat Main Ice Skating

Pelatih Ice Skating yang ada di OPI Mall.-Palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Meksipun liburan sekolah sudah usai, namun untuk mengisi waktu weekend sangat tepat jika bermian Ice Skating.

Permainan ice skating itu hanya ada stau-satunya di Sumatera Selatan atau di Kota Palembang, yakni di OPI Mal Jakabaring

Wahana bermain namun juga bisa dikatakan lokasi para atlet Ice Skating Sumsel untuk berlatih ini, sangat tepat bagi Palpos Lover’s untuk mengisi waktu akhir pekan bersama anak-anak.

Namun butuh beberapa persiapan untuk dapat bermain ke Ice Skating. Siapkan peralatan seperti sarung tangan dan kaos kaki. Serta berpakaianlah yang panjang karena lokasi Ice Skating sangatlah dingin.

BACA JUGA:Pemerintah Bagi-Bagi Saldo DANA gratis, Catat Syaratnya!

BACA JUGA:WOW, Malam Tahun Baru Sampah di Palembang Tembus 900 Ton

Meksipun tidak membawa sarung tangan dan kaos kaki, pihak Ice Skating juga menyediakan perlengkapan tersebut dengan harga yang terjangkau. Yakni hanya Rp15 ribu satu pasang sarung tangan dan kaos kaki.

Sementara untuk sepatu Ice Skating sudah disiapkan pihak pengelola ketika pengunjung membayar tiket masuk Ice Skating.

Namun, tidak hanya itu saja yang harus diperhatikan, ada beberapa tips untuk pengunjung khusunya pemula yang ingin bermain Ice Skating guna menghindari cidera selama bermain.

Seperti yang dijelaskan Pelatih Ice Sakting di OPI Mall, Riando saat ditemui Palpos.ID, Minggu 01 Januari 2023. Riando mengaku jika pemain harus bisa berjalan terlebih dahulu setelah mengenakan sepatu khusus Ice Skating.

BACA JUGA:Bayar Tagihan Air Sekarang Lebih Mudah, Begini Caranya!

BACA JUGA:Perumda Tirta Musi Palembang Bangun IPA Gandus

“Harus bisa jalan dulu dengan sepatu Ice Skatingnya, dengan cara berjalan perlahan-lahan atau diangkat kecil-kecil dengan posisi kaki berbentuk V,” ujarnya.

“Sisi kaki jangan berdekatan baik tumit maupun sisi depan kaki karena menghindari terjatuhnya tubuh, tangan tetap disisi kanan dan kiri,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: