Astaga, Banyak Ditemukan Kondom Bekas Pakai di Kebun Teh Puncak Bogor

Astaga, Banyak Ditemukan Kondom Bekas Pakai di Kebun Teh Puncak Bogor

Diantara alat pengaman kontrasepsi atau kondom yang diketahui laris manis jelang tahun baru.-Abdus Salam/Palpos.id-Dokumen Palpos.id

BOGOR, PALPOS.ID-  Malam tahun baru yang seharusnya dijadikan malam untuk evaluasi diri, malah dimanfaatkan untuk berbuat maksiat oleh sebagian orang.

Seperti yang terjadi di Kawasan Kebun Teh Puncak Bogor. Wisatawan yang datang dikejutkan dengan banyaknya kondom bekas pakai di balik semak-semak di kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Usai merayakan malam pergatian tahun, tampak alat kontrasepsi atau kondom bekas pakai berserakan menghiasi kebun teh Puncak.

BACA JUGA:Astaqfirullahaladzim! Kondom di Minimarket Laris Manis Jelang Tahun Baru, Untuk Apa Bro?

BACA JUGA:Soto di RM Hati Mulia OKI Bikin Ketagihan, Yuk Intip Menunya!

Alhasil, wisatawan yang datang dan hendak menikmati keindahan kebun teh ini malah dibuat kaget dengan pemandangan kurang enak kondom bekas pakai ini.

“Parah sih ini, geli banget. Jijik,” celetuk salah seorang wisatawan.

Alat kontrasepsi bekas pakai itu diduga digunakan pasangan bukan suami istri.

BACA JUGA:Pascapenemuan Ladang Ganja Seluas 1 Hektare, Polisi Temukan Ini Dalam Pondok

BACA JUGA:Unik Banget, Sedekah Bumi Warga Serekah Musi Banyuasin Hidangkan 10 Jenis Ayam

Mereka diduga nekat berhubungan layaknya suami istri, di balik gelapnya kebun teh Puncak dan sejuknya malam khas dataran tinggi puncak.

Mengetahui hal itu, Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto mengaku kaget. Pihaknya segera melakukan razia besar-besaran bersama dengan satpol PP Kecamatan Cisarua menindaki perbuatan tak senonoh itu.

Ia menyayangkan adanya temuan alat kontrasepsi di Kebun Teh Puncak itu. “Kami akan lakukan razia. Sangat disayangkan, kita akan razia dan menindak tegas,” tegas dia.

BACA JUGA:Sertijab Wakapolda Baru, Ini Pesan Kapolda Sumsel...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id