Buka PBSA Open, Begini Harapan Sekda Muba

Buka PBSA Open, Begini Harapan Sekda Muba

Kejuaraan PBSA Open 2023 dibuka PJ Sekda Muba.foto: Kominfo Muba--

SEKAYU,PALPOS.ID- Kejuaraan Bulu Tangkis PBSA Open 2023 resmi dimulai. Pertandingan akan berlangsung selama empat hari dari 3 hingga 6 Januari 2023.
Kegiatan dibuka Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Muba H Musni Wijaya SSos MSi yang mewakili Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Apriyadi di Gedung Olahraga Ranggonang Sekayu, Selasa 3 Januari 2023.

BACA JUGA:Sidak Hari Pertama Kerja, Ini Yang Dikatakan Sekda Muba
"Kepada para peserta Kejuaraan Bulu Tangkis PBSA Open 2023 hendaknya selalu bersikap positif. Sehingga dapat menciptakan suasana yang akan mempererat persahabatan dan persaudaraan. Nantinya akan mendorong tercapainya prestasi olehraga yang gemilang,"ujar Pj Sekda.

Pj Sekda Muba juga mengucapkan selamat bertanding kepada peserta.
“Bertandinglah dengan penuh semangat, pantang menyerah, raih prestasi, tunjukkanlah semua kemampuan yang dimiliki dengan tetap menjaga sportifitas. Kepada tim juri hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik, menilai objektif dan jujur,"ucap Musni.

BACA JUGA:Yuk, Telusuri Wisata Perairan Sekayu Musi Banyuasin dengan Kapal Wisata, Fasilitasnya Lengkap Lho!
Sementara itu Ketua Pelaksana, H M Thoha Tohet dalam laporannya, menyampaikan terimakasih kepada jajaran Pemkab Muba atas dukungannya.
Sehingga Kejuaraan Bulu Tangkis PBSA Open 2023 dapat terlaksana. Dengan dilaksanakan turnamen ini, diharapkan dapat menciptakan bibit-bibit unggul pemain bulu tangkis di Kabupaten Muba.

BACA JUGA:Ini Loh! Penyebab Kebakaran 5 Rumah di Desa Talang Leban Musi Banyuasin
Kejuaraan ini diikuti sebanyak 375 peserta yang berasal dari seluruh club bulu tangkis se Kabupaten Muba, dengan pertandingan yang akan mengikuti sebanyak empat kategori yakni, Beregu Putra, Ganda Executive, Ganda Veteran danGanda putri dengan total hadiah sebesar Rp 50 Juta dan Tropi kepada setiap pemenang.
“Mudah-mudahan melalui turnamen ini para atlet bulu tangkis di Muba dapat mengembangkan diri, sehingga bisa maju ke kanca nasional bahkan internasional,"pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: