Siswi SMA di Ogan Ilir Dapat Motor Baru dari Bupati

Siswi SMA di Ogan Ilir Dapat Motor Baru dari Bupati

Bupati Panca Wijaya AKbar menyerahkan hadiah motor kepada siswi SMA yang beruntung, Kamis, 5 Januari 2023-FOTO : ISRO ANTONI-PALPOS-

INDRALAYA, PALPOS.ID -  Seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Indralaya Kabupaten Ogan Ilir bernama Marlina mendapatkan satu unit sepeda motor dari Bupati Panca Wijaya Akbar

Siswa kelas dua tersebut mendapatkan hadiah motor lantaran mengikuti jalan  sehat dalam  memeriahkan HUT ke -19 Kabupaten Ogan Ilir, Kamis, 5 Januari 2023. 

BACA JUGA:Berkah HUT Ogan Ilir, Pedagang UMKM Ditanjung Senai Panen Rizeki

Bahkan, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengintruksikan kepada Kepala Pendidikan dan Kebudayaan Ogan Ilir Sayadi untuk membuatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) utuk siswi beruntung tersebut.

BACA JUGA:Hibur Masyarakat Ogan Ilir, Rhoma Irama Akan Bawakan 12 Lagu, Apa Saja?

"Kagek Pak Kadin (Kadisdikbud), pak Sayadi kareno ini masih SMA tolong diuruskan SIM-nyo," ucap Panca.  

Awalnya, Bupati Panca yang memilih dan membacakan nomor  undian untuk pemenang utama yang akan mendapatkan sepeda motor itu menyebutkan 4 digit angka yakni '1628'. 

BACA JUGA:Lomba Dangdut Antar OPD di HUT Pemkab OI, Juri Dari Peserta Dangdut Nasional

Akan tetapi setelah ditunggu dan dihitung dengan hitungan mundur 1-10 pemenangnya tak kunjung muncul. Dengan demikian nomor undian tersebut dinyatakan tidak berlaku atau tidak ada pemenangnya.

Pada putaran kedua Bupati kembali memilih dan mengumumkan nomor kupon yang berhak membawa hadiah utama sepeda motor tersebut. 

BACA JUGA:Ini Nama-Nama Kades Indralaya yang Dilantik! Salah Satunya Ternyata Istri Anggota Dewan

Dengan membacakan satu persatu angka dengan awalan 1 kemudian 4, dimbah lagi angka 7. Satu persatu angka yang dibacakan Bupati Panca semakin membuat peserta yang hadir semakin penasaran. Kemudian Bupati kembali membacakan angka 7. Penasaran peserta memuncak ketika Bupati Panca membacakan angka terakhir yaitu angka 4.

MC yang mengulang angka yang dibacakan bupati "14774" dengan keras dan lantang membuat banyak muka yang kecewa sekaligus penasaran siapa gerangan yang beruntung tersebut.

BACA JUGA:Wajib Coba! Selain Pindang Pegagan dan Meranjat, Ternyata Pindang Tanjung Raja Juga Memiliki Cita Rasa Khas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: