Jumat Curhat, Ini yang Dilakukan Kapolsek Pulau Rimau..

Jumat Curhat, Ini yang Dilakukan Kapolsek Pulau Rimau..

Kapolsek Pulau Rimau saat berdialog dengan masyarakat .Foto:Sony/Palpos.id--

BANYUASIN, PALPOS.ID- Jalankan program Kapolri dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Kamtibmas, Kapolsek Pulau Rimau Bercengkrama bersana masyarakat dalam program Jumat Curhat, Jumat 6 Januari 2023.

Program Jumat Curhat yang merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri tersebut, bertujuan untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat dalam memberikan Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek masing-masing.

Seperti disampaikan langsung Kapolsek Pulau Rimau AKP. H. Marzuki, S. Sos ditengah kegiatan rutin Jum’at Curhat mengatakan, tujuan pihaknya membaur bersama masyarakat dan Kepala Dusun (Kadus), untuk melaksanakan program Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

“Dengan dilaksanakannya program kegiatan Jumat Curhat ini, semoga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Pulau Rimau.

Dimana melalui program Jum’at Curhat masyarakat dapat menyampaikan langsung laporan informasi, saran, pendapat dan keluhan yang terjadi di masyarakat, terkait kamtibmas di wilayah hukum polsek masing-masing, khusus untuk diwilayah hukum Polsek Pulau Rimau.

kegiatan hari ini kita laksanakan di Desa Teluk Betung, kita turun langsung untuk mendengarkan curhatan masyarakat, terkait masalah Kamtibmas yang ada dalam wilayah hukum Polsek Pulau Rimau, tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: