Mobil Calya yang Tabrak Pos Polisi di Jalan Veteran Gunakan Nopol Palsu

Mobil Calya yang Tabrak Pos Polisi di Jalan Veteran Gunakan Nopol Palsu

Pos Polisi di Jalan Veteran Palembang yang rusak ditabrak mobil Cayla-foto : abdus salam-palpos-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Pengguna Jalan di Simpang Veteran Rajawali Kelurahan 9 Ilir Kecamatan Ilir Timur 2 Palembang dihebohkan dengan penampakan sebuah pos polisi yang rusak dan hancur.

BACA JUGA:Pejalan Kaki Tewas Dihantam Mobil Pick Up, Ini Kronologisnya...

Dari pantauan wartawan PALPOS.ID terlihat ada serpihan kaca dan pecahan batu bata yang berhamburan di dekat pos polisi simpang Jalan Veteran tersebut, Minggu, 8 Januari 2023.

BACA JUGA:Vonis Dua Terdakwa Pemerkosa 10 Bulan, Hotman Minta Kejari Lahat Banding

Belakangan diketahui hancurnya pos polisi itu akibat ditabrak sebuah mobil merk Calya berwarna putih dengan nopol BG 1171 EL.

Saat dimintai keterangan, Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum, Minggu (08/01) sekitar pukul 17.30 Wib lewat via WhatsApp membenarkan, bahwa kejadian hancurnya pos polisi tersebut diakibatkan ditabrak sebuah mobil merk Calya berwarna putih dengan nopol BG 1171 EL.

BACA JUGA:Viral di Medsos! Tiga Anak Dikurung di Toilet SPBU BIL Kabupaten OKU, Ini Dugaannya

“Benar sekali, dari rekaman CCTV yang kami periksa bahwa mobil tersebut menabrak pos polisi yang berada di Jalan Veteran Rajawali, yang mana mobil tersebut bergerak dari arah Rajawali ke jalan Veteran," ungkapnya.

Lanjutnya, karena hilang kendali, mobil pribadi itu menabrak pos polisi hingga menghancurkan pos polisi tersebut, sementara itu keadaan dari mobil Calya itu sendiri body depannya hancur dan penyok.

BACA JUGA:8 Tips Aman Cara Bersepeda di Jalan Raya, Kamu Wajib Tahu

“Pengemudi tersebut tidak turun langsung, namun ia memanggil gerombolan temannya untuk membantu menjauhi pos polisi hingga akhirnya mereka berlari ke arah simpang charitas,” beber dia.

AR Sikakum juga mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan bahwa mobil tersebut menggunakan plat nomor polisi palsu.

Sampai dengan saat ini polisi masih memburu siapa pemilik dari mobil Calya tersebut.

“Kami cek nopolnya ternyata palsu, sekarang anggota kami masih menyelidiki dan memburu pengemudi Calya itu,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: