Ada Apa? Ribuan PHL Geruduk Kantor Walikota Prabumulih

Ada Apa? Ribuan PHL Geruduk Kantor Walikota Prabumulih

Ribuan PHL berkumpul di ruang rapat Pemkot Prabumulih untuk perpanjangan SK, Senin (09/1)-FOTO : PRABU AGUSTIAWAN-PALPOS.ID

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Ribuan pegawai harian lepas (PHL) yang bertugas di kelurahan, kecamatan dan sekretariat daerah kota Prabumulih menggeruduk kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, Senin, 9 Januari 2023.

BACA JUGA:Rumah Terdampak Puting Beliung di Prabumulih Bertambah menjadi 32 rumah

Ada apa ya? Ternyata para PHL  ini hendak melakukan penandatangan Surat Keputusan (SK) perpanjangan kontrak kerja untuk tahun anggaran 2023.

Eko, salah satu palpos.disway.id/listtag/156945/phl">PHL yang ikut mendatangi palpos.disway.id/listtag/9044/pemkot">pemkot Prabumulih ketika dibincangi wartawan menuturkan, pihaknya sengaja datang ke palpos.disway.id/listtag/9044/pemkot">pemkot Prabumulih untuk melakukan perpanjangan SK kontrak palpos.disway.id/listtag/156945/phl">PHL.

BACA JUGA:Ridho Yahya Apresiasi Pejabat Pemkot Prabumulih.Ini Alasannya...

"Kami disuruh datang kesini oleh BKPSDM untuk perpanjanhan kontrak, sesuai jadwal hari ini giliran PHL di kecamatan, kelurahan dan sekretariat," ungkap Eko.

Senada dikatakan Desi, ia mengaku datang ke pemkot hanya untuk perpanjangan SK kontrak. "Alhamdulillah kak, hati ini kami perpanjangan SK Kontrak kerja kami. Agak tenang jugo kalu sudah tandatangan kontrak," ujarnya.

BACA JUGA:Formasi PPPK Ini Tak Ada Pelamar

Sementara, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah (Prokopimda), Taviv Maryadi membenarkan para PHL tersebut dikumpulkan untuk perpanjangan SK.

"Tadi kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Walikota pak Ridho Yahya," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: