Tak Perlu Waktu Lama, Saldo DANA Mengalir Deras, Ini Aplikasinya…

Tak Perlu Waktu Lama, Saldo DANA Mengalir Deras, Ini Aplikasinya…

--

PALEMBANG, PALPOS.ID -  Hobi tersalurkan dan uang masuk ke saku. Kini sudah ada aplikasi penghasil cuan yang sedang hits.

BACA JUGA:4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA, Nomor 1 Cukup Popular

Aplikasi dimaksud LikeMe. Aplikasi ini salah satu aplikasi penghasil Saldo DANA yang cukup booming di kalangan anak muda. 

Sejak diluncurkan aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna. Dikarenakan kesempatan mendapatkan saldo DANA cukup besar dan sudah terbukti. 

BACA JUGA:Cukup Gampang Dapatkan Cuan Rp 100K, Cukup dengan Nonton Video Konten, Begini Caranya…

Cara kerjanya pun sangat gampang. Cukup menonton video yang tersedia di aplikasi. Video yang tersaji di dalamnya meliputi video viral, video lucu, video storytelling hingga video-video edukasi. Cukup berikan like pada video-video yang ditonton. 

Setelah menyelesaikan tugas-tugas tersebut, Anda akan mendapatkan poin untuk ditukarkan menjadi saldo DANA. Tidak ada persyaratan khusus dan rumit untuk bisa mencairkan poin tersebut ke dalam bentuk rupiah. Prosesnya pun tidak memakan waktu lama.

BACA JUGA:Aplikasi Ini Penghasil Saldo DANA Tercepat Tahun 2023, Begini Cara Registrasinya

Anda juga berkesempatan mendapatkan lebih banyak penghasilan dengan membagikan kode referral. 

Ajak sebanyak-banyaknya teman untuk menggunakan aplikasi LikeMe juga. Setelah  menginstall aplikasi dan memasukkan kode referral Anda, poin Anda pun secara otomatis bertambah.

Selain aplikasi LikeME, ada lagi aplikasi penghasil cuan yang sedang booming. Yakni Baca Plus. Aplikasi ini penghasil saldo DANA terbaru di 2023. 

BACA JUGA: Main Game Dapat Saldo DANA tanpa Undang Teman, Mau? Yuk Dicoba Sekarang

Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang gemar membaca artikel-artikel singkat. Jobdesk untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini yakni dengan membaca artikel tersebut sebanyak-banyaknya.

Setiap kelipatan 10 menit, Anda juga akan mendapatkan reward berupa poin yang bisa ditukarkan menjadi saldo DANA. Semakin betah Anda membaca artikel-artikel yang ada di Baca Plus, semakin banyak pula poin yang akan terkumpul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: