Realme 10 Pro+ 5G dan 10 Pro 5G Resmi Meluncur, Spek Gahar dengan Pitur Premium

Realme 10 Pro+ 5G dan 10 Pro 5G Resmi Meluncur, Spek Gahar dengan Pitur Premium

Product Marketing Lead realme Indonesia Febriansyah (dua kiri), Brand Ambassador realme Indonesia Iqbaal Ramadhan (tiga kiri) dan PR Lead realme Indonesia Krisva Angnieszca (empat kiri) dalam peluncuran seri realme 10 Pro 5G di Jakarta, Selasa (10/1/2023)-FOTO : ANTARA/Fathur Rochman-antaranews.com

JAKARTA, PALPOS.ID – Satu lagi produk ponsel kelas menengah produk Realme Indonesia resmi meluncur di tanah air.

Realme 10 Pro+ 5G dan 10 Pro 5G, hadir dengan keunggulan layar dan fitur yang diklaim setara dengan ponsel kelas premium.

BACA JUGA:5 Kamera Smartphone Cocok untuk Ngonten Dengan Harga Murah, Ini Mereknya...

"Kami menghadirkan seri realme 10 Pro 5G, merupakan ponsel dengan fitur premium yang hadir di kelas menengah," ujar Product Marketing Lead, realme Indonesia, Febriansya dalam acara peluncuran ponsel tersebut di Jakarta, Selasa, 10 Januari 2023.

Sebagai seri tertinggi dari seri realme 10 Pro 5G, realme 10 Pro+ 5G hadir dengan layar melengkung 120 Hz amoled yang diklaim sebagai yang pertama di kelasnya.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Kamera Canon Buat Kamu Coba, Cek Sekarang!

Layar ini memiliki algoritma X-touch Anti-mistouch yang dapat meningkatkan area anti-mistouch sebesar 20 persen, dan telah dioptimalkan untuk mencegah sentuhan yang tidak disengaja oleh pengguna.

Layar lengkung realme 10 Pro+ 5G juga menggunakan double-reinforced glass 0,65mm yang mampu memberi proteksi lebih ke layar dari benturan. realme 10 Pro+ 5G juga diklaim menjadi smartphone pertama di dunia dengan layar amoled yang menerima TÜV Rheinland Flicker Free Certificate dan TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate untuk melindungi mata tanpa efek menguning.

BACA JUGA:Realme 10 Pro Segera Meluncur, Speknya Makin Gahar, Catat Tanggal Launching!

Di sektor kamera, Realme 10 Pro+ 5G menghadirkan kamera utama beresolusi 108MP, menawarkan hasil fotografi yang lebih tajam dan jernih. Algoritma AI pada realme 10 Pro+ 5G yang ditingkatkan memungkinkan lebih banyak piksel untuk ditangkap, sehingga bidikan menjadi lebih jernih dan tajam.

Realme 10 Pro+ 5G menggunakan chipset MediaTek Dimensity 920 5G, dengan proses manufaktur 6nm yang memberikan kinerja lebih baik. Meningkatkan frekuensi CPU menaikkan kinerja single-core hingga 4 persen.

BACA JUGA:5 Kamera Smartphone Cocok untuk Ngonten Dengan Harga Murah, Ini Mereknya...

Dikombinasikan dengan GPU Mali-G68 MC4, hal ini meningkatkan frekuensi GPU dan kinerja game hingga 9 persen. Pengguna juga diklaim dapat memotret 35 persen lebih detail dibandingkan generasi chip Dimensity sebelumnya.

Smartphone ini juga dibekali RAM hingga 12GB dan dukungan memori dinamis hingga 12GB yang mampu menjalankan 26 aplikasi sekaligus di latar belakang, dipadukan dengan penyimpanan internal hingga 256GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antaranews.com