Series Mendua, Bisa Download dan Nonton Di Telegram Tanpa Sensor

Series Mendua, Bisa Download dan Nonton Di Telegram Tanpa Sensor

Sekar bersama Ivan dalam serial Mendua.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Palembang, PALPOS.ID - Pada episode ke 4 dari serial Menuda yang tayang di Disney+Hotstar, dimana episode ini banyak adegan yang kian memanas dari hubungan terlarang didalam rumah tangga. 

Adapun toko Sekar yang dihianati suaminya bernama Ivan bersama wanita sosialita muda Bernama Bella, kian mencari jejak perselingkuhan suaminya yang ternyata sudah lama berlangsung.

Sebenarnya Sekar sudah tidak bisa lagi membendung rasa sakit harinya, meskipun telah banyak fakta dari perselingkuhan Ivan bersama Bella.

Sekar juga telah mencoba menghubungi pengacaranya untuk meminta cerai namun, Sekar merupakan wanita cerdas yang memiliki bayak pertimbangan dan persiapan untuk dapat membuat keputusan yang begitu berat itu.

BACA JUGA:Series Mendua, The World Of The Married Versi Indonesia Bakal Tayang. Siap-Siap Nonton Ya

Sekar mencoba menggali informasi dengan mendekati Rama yang diperani oleh Winky Wiryawan, yakni kerabat suaminya dan juga adik dari Ivan.

Namun siasat Sekar ini justru dimanfaati Rama dengan meminta bertemu di hotel dan mencoba merayu Sekar didalam hotel.

Gelagat dari Rama inipun dicurigai Marsha istri dari Rama, Marsha akhirnya mengikuti suaminya yang hendak berjumpa dengan Sekar.

Marsha tak habis piker ternyata benar, Suaminya tengah berduaan dengan Sekar dikamar hotel.

BACA JUGA:Sinopsis Series Mendua Episode 2; Makin Panas, Ivan Ketahuan Selingkuh

Reaksi Sekar begitu datar ketika melihat Marsha menggereb mereka berdua dikamar hotel, Sekar langsun saja meninggalkan Rama bersama Marsha dikamar hotel tanpa berucap apapun. 

Langkah Sekar tidak hanya berhenti di Rama saja, Ia juga mencoba meminta bantuan Jenny yang merupakan pasiennya itu untuk dapat menjadi mata- mata baginya.

Ada beberapa persyaratan yang diajukan Jenny untuk menajdi mata- mata Sekar, salah satunya uang dengan nominal yang telah disepakati.

Sekar pun menyetujui persyaratan itu, Jenny akhirnya beraksi menjadi mata- mata Sekar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: