Seleksi PPS, Jangan Percaya Calo Lulus

Seleksi PPS, Jangan Percaya Calo Lulus

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah muratara. Agus Maryanto -Foto :Alam-PALPOS.ID

MURATARA, PALPOS.ID - Seleksi Panitia Pemungutan Suara (PPS) saat ini sedang berlangsung.
Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muratara, Agus Maryanto mengimbau, seluruh peserta untuk tidak mudah percaya jika nanti ada oknum yang menjanjikan untuk lulus.

"Saya ingatkan kepada peserta untuk tidak mudah percaya dengan oknum yang meminta uang dan dijanjikan lolos menjadi anggota PPS,  karena kita tidak ada seperti itu,"katanya, Kamis 12 Januari 2023.

Ia menegaskan, disini pihaknya menjaring anggota PPS yang benar benar memiliki kemampuan dalam melaksanakan tugas mereka.  

"Ini dilakukan secara murni dan tanpa ada istilah titipan atau bermain mata dengan calon peserta. Kemudian juga tidak ada juga yang namanya sudah lolos untuk menjadi anggota PPS,"tegasnya.

Ia mengingatkan, kepada peserta yang nantinya lolos di enam besar, agar terus berusaha dan percaya diri dalam mengikuti setiap tahapan tes nantinya dan jangan sampai down.

"Kalian setelah masuk enam besar memiliki kemampuan yang luar biasa dan juga besar untuk lolos.  Tes ini dilakukan secara murni dan tanpa adanya istilah kecurangan,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: