Nongkrong Bareng Wartawan, Kapolres Prabumulih Katakan Ini

Nongkrong Bareng Wartawan, Kapolres Prabumulih Katakan Ini

Kapolres Prabumulih bersama wartawan di RM Lombok Ijo Prabumulih, Jumat, 13 Januari 2023-FOTO : PRABU AGUSTIAWAN-PALPOS.ID

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Kapolres PRABUMULIH AKBP Witdiardi SIK SH MH didampingi Kasi Humas, AKP Sri Djumiati dan Kasat Intelkam Iptu Budiyono nongkrong bareng sejumlah pengurus organisasi wartawan yang ada di Kota PRABUMULIH.

BACA JUGA:DPRD Prabumulih Dukung Pemkot Perpanjang Kontrak PHL

Nongkrong bareng tersebut digelar di Rumah Makan Lombok Ijo, Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Tugu Kecil Kecamatan Prabumulih Timur, Jumat, 13 Januari 2023.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK SH MH mengatakan nongkrong bareng tersebut bertujuan mempererat sinergi antara wartawan dengan Polres Prabumulih agar terjalin komunikasi yang baik.

BACA JUGA:Ada Apa? Ribuan PHL Geruduk Kantor Walikota Prabumulih

"Wartawan adalah mitra kami, karena itu sinergitas harus dilakukan agar dapat saling bertukar informasi khususnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di kota prabumulih," ungkap kapolres.

Pada kesempatan itu pula, perwira menengah jebolan Akademi Kepolisian (Akpol) tersebut mengajak insan pers di Kota Prabumulih untuk mendukung tugas polri dalam menciptakam kamtibmas.

BACA JUGA:Ridho Yahya Apresiasi Pejabat Pemkot Prabumulih.Ini Alasannya...

"Kami mengajak dan meminta dukungan dari rekan-rekan pers, agar dalam penyampaian berita dan informasi dapat berimbang serta memberikan edukasi dan sosialisasi yang baik kepada seluruh lapisan masyarakat," ucapnya.

Selain itu kapolres juga mengajak insan pers di Kota Prabumulih, untuk ikut memerangi hoaxs atau berita bohong yang dapat mengganggu kamtibmas dan memecah belah bangsa.

BACA JUGA:Resmi, Kelurahan Sukajadi Miliki Gedung Serba Guna

Sementara, Ketua PWI Kota Prabumulih, Mulwadi mengapresiasi kinerja polres prabumulih dalam menjaga kamtibmas. "Kami pers Prabumulih, siap membantu dan bersinergi dengan kepolisian," kata Mulwadi.

Sedangkan, Ketua IMO Indonesia Kota Prabumulih, Abi Samran SH menegaskan siap memerangi hoaxs. "Kita akan memberikan berita yang akurat dan berimbang sesuai dengan fakta," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: