DPC Partai Gerindra Gelar Rakor, Ini Targetnya..

DPC Partai Gerindra Gelar Rakor,  Ini Targetnya..

Ketua DPC Partai Gerindra Efriansyah saat memberikan arahan ada saat Rakor-Foto :Alam-PALPOS.ID

MURATARA, PALPOS.ID- Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Muratara menggelar Rapat kordinasi (Rakor) dengan seluruh para caleg, DPC, PAC Partai Gerindra se-kabupaten Muratara.

Acara digelar di kantor DPC Partai Gerindra, Jumat 14 Januari 2021.
Rakor tersebut membahas berbagai persiapan menghadapi Pemilu 2024 dan perayaan HUT Partai Gerindra ke-15 pada bulan Februari 2023.

Rapat yang dibuka oleh Ketua Bappilu Partai Gerindra Sumsel ini dihadiri langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Muratara, Efriansyah,S.sos sekaligus ketua DPRD Muratara, sekretaris Dodoy Kana, bendahara M Ali, para caleg serta ketua bidang OKK dan PAC se-kabupaten Muratara.

Dalam arahannya, Ketua DPC Partai Gerindra Muratara, Efriansyah menyampaikan, beberapa hal terkait kesiapan DPC Partai Gerindra Muratara untuk memenangi Pileg dan menjadikan Prabowo Subianto sebagai presiden di pemilu 2024.

Menurutnya, dalam rangka mewujudkan target kemenangan tersebut maka seluruh kader Gerindra Muratara.
Khususnya yang sekarang menjabat sebagai anggota dewan, harus sering turun ke masyarakat untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Setiap kader terutama anggota dewan dari Partai Gerindra harus sering turun ke tengah masyarakat.
Serap aspirasi dan perjuangkan aspirasi masyarakat di lembaga legislatif melalui anggaran APBD maupun pokok-pokok pikiran anggota DPRD,"katanya.

Ia juga mengingatkan para Ketua PAC Partai Gerindra untuk terus melakukan berbagai persiapan terkait pemilihan legislatif (Pileg).
Baik terkait pembukaan pendaftaran bakal caleg maupun kegiatan verifikasi bakal caleg sebelum didaftarkan ke KPUD nanti.

Terkait HUT ke-15 Partai Gerindra yang akan diperingati di seluruh Indonesia pada 6 Februari 2023, Efriansyah, S.sos. pun menginstruksikan kepada seluruh PAC.
Ranting dan simpatisan untuk memasang bendera Partai Gerindra dan melakukan kegiatan yang menyentuh masyarakat.

"Kibarkan bendera partai sampai ke pelosok-pelosok desa.
Buatlah kegiatan yang menyentuh masyarakat, bakti sosial.
Jadikan HUT Gerindra ini sebagai momentum kemenangan Gerindra dan Pak Prabowo," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: