Banyak Karangan Bunga di Halaman Polda Sumsel, Ada Apa Ya?

Banyak Karangan Bunga di Halaman Polda Sumsel, Ada Apa Ya?

Karangan bunga kiriman masyarakat yang mengapresiasi kinerja polisi-foto : abdus salam-palpos-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Di depan gedung Mapolda Sumsel mendadak dibanjiri karangan bunga.

BACA JUGA:Pelaku Pencurian 46 Buah iPhone di Palembang Indah Mall Tertangkap, Ini Dia Orangnya

Karang bunga itu berisi ucapan selamat atas keberhasilan ungkap kasus pencurian ponsel di Digimap Palembang Indah Mall Palembang, Sabtu, 14 Januari 2023.

BACA JUGA:Dua Pemuda Asal PALI Ditangkap di Prabumulih, Ini Kasusnya

Ternyata beredar kabar bahwa pelaku pembobolan Toko Digimap berhasil diamankan dimana pengejaran yang dilakukan petugas kepolisian bahkan sudah sampai ke Pulau Jawa.

BACA JUGA:Aldo, Pemuda Tenggelam saat Mancing di Lahat Telah Ditemukan, Begini Kondisinya !

Keberhasilan ungkap kasus tersebut diperkuat dengan adanya karangan bunga ucapan selamat kepada jajaran Opsnal Unit 1 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel.

BACA JUGA:Konten Kreator Asal Sekayu Cabuli Murid SD, Begini Modusnya

“Selamat Sukses atas keberhasilan ungkap kasus pencurian HP Digimap PIM, Oleh Kompol Willy Oscar dan Team Unit 1 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel,” tulis pada karangan bunga berwarna biru yang ada tepat didepan gerbang masuk Mapolda Sumsel.

BACA JUGA:Lama Jadi TO, Nora Ditangkap Lagi Nyabu

Namun tak diketahui, siapa yang memberikan ucapan selamat atas ungkap kasus pencurian 46 unit ponsel IPhone di Toko Digimap Palembang Indah Mall.

Diketahui kota Palembang sempat diheboh pada akhir tahun 2022, setelah terjadinya pembobolan toko resmi penjualan iPhone toko Digimap yang berada di Palembang Indah Mall, dengan kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

BACA JUGA:Waduh ! Seorang Kakek Cabuli Anak Bawah Umur, Begini Kejadiannya

Namun sangat disayangkan, hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian jajaran Polda Sumsel terkait dengan penangkapan terhadap pelaku pencurian puluhan IPhone di toko Digimap yang berada di Palembang Indah Mall. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: