Venna Melinda Luluh dan Bakal Baikan dengan Ferry Irawan?

Venna Melinda Luluh dan Bakal Baikan dengan Ferry Irawan?

Aktris Venna Melinda luluh dan bakal baikan dengan suaminya Ferry Irawan, setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi-Foto : Istimewa-PALPOS.ID

PALEMBANG, PALPOS.ID – Rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan terancam bubar meski baru memasuki tahun pertama pernikahan. Pemicunya seks dan cemburu menjadi ketegangan dan menjadi pembahansan utama diantara mereka.

Namun beredar kabar Aktris Venna Melinda luluh dan bakal baikan dengan suaminya Ferry Irawan, setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi. Dalam curhatan Kepada sahabatnya Elma Theana,Ferry Irawan berkata,”aku bukan orang jahat, nggak seperti itu beritanya, tapi ngak ada yang mau percaya sama aku.”Kata Elma Theana meniruksn ucapan Ferry Irawan.

BACA JUGA:5 Artis yang Masih Melajang Hingga Usia 50 Tahun, Akui Nyaman Hidup Sendiri

Menurut Elma Theana, yang merupakan sahabat Ferry irawan merasa di pojokan. Fery Irawan  masih sangat mencintai Venna Melinda dan ingin memperbaiki kesalahannya. "Masih ingin kembali, dia masih sangat cinta sekali (dengan Venna Melinda)," ujar Elma yang sempat dicurhati oleh Ferry Irawan.

BACA JUGA:Film ‘Bismillah Kunikahi Suamimu’ Segera Tayang, Ini Sinopsisnya
Meski Ferry saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT, Venna dikabarkan bakal berbaikan. Kabar tersebut didapatkan Elma dari Ferry yang curhat kepada dirinya. Kakak Sonny Septian ini pun tak begitu paham lantaran Venna sempat dikabarkan bakal mengurus perceraiannya dengan Ferry.

BACA JUGA:Ini 3 Rekomendasi Film Bencana yang Seru, Nonton Yuk!

Namun menurut Ferry, mereka bakal berbaikan. "Kabarnya mereka sepakat ingin berbaikan, tapi enggak tahu kenapa Venna nya berubah pikiran, kata Ferry sih begitu," ungkap Elma.

BACA JUGA:Sinopsis Mendua, Ibu Ivan Tidak Sadarkan Diri Saat Sekar Ingin Cerai dengan Ivan

Juga beredar kabar, ada pihak yang berharap kasus ini selesai dengan damai. Ia adalah Sunan Kalijaga yang berada di belakang Ferry Irawan. Dalam unggahannya di instagram, pengacara yang mengaku di hubungi oleh Ferry Irawan  tersebut berharap Kasus KDRT ini bisa selesai dengan damai seperti Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: