Ini Dia Daftar 20 Drama Korea yang Tayang di Netflix Sepanjang Tahun 2023

Ini Dia Daftar 20 Drama Korea yang Tayang di Netflix Sepanjang Tahun 2023

Salah satu cuplikan drama Korea yang tayang di Netflix sepanjang tahun 2023. ---Instagram/netflixkr

PALEMBANG, PALPOS.ID – Netflix memanjakan pecinta drama Korea dengan tontotan yang seru dan menguras emosi sepanjang tahun 2023.

Layanan streaming ini membagikan cuplikan drama Korea apa saja yang sedang dan akan tayang tahun ini melalui akun instagram resmi Netflix Korea, @netflixkr, Selasa (17/1/2023).

“Di tahun 2023, setiap bulan, itu akan bergulir tanpa jeda. Bersiaplah untuk berlari,” tulis Netflix Korea.

BACA JUGA:Kuliah Gratis di Luar Negeri, 4 Beasiswa Ini Tawarkan Benefit Menggiurkan

Dalam postingan tersebut terlihat ada video yang berisi cuplikan 20 poster drama Korea yang bisa dinikmati sepanjang tahun 2023 ini. Diantaranya, The Glory Season 2, DP 2, Gyeongseong Creature, Hunting Dogs dan lainnya.

Netflix membagikan semua drama Korea itu ke dalam tiga sesi, yaitu yang tayang di kuartal kedua, tiga dan empat.

BACA JUGA:Beredar Video Syur Mirip Anggota DPRD Muba, Ini Penjelasan Kuasa Hukum

BACA JUGA:Hore! Ada Libur Panjang Tiga Hari di Minggu Ini, Cuti Bersama Imlek 2023

 

Berikut Daftar Drama Korea yang tayang 2023 di Netflix;

 

Line-Up Netflix 2023-Seri (Kuartal ke-2)

 

1. Black Knight: Kim Woo Bin, Esom (Pada tahun 2071, ketika ventilator oksigen dibutuhkan, sebuah seri di mana pengemudi kurir legendaris 5-8 menggambar apa yang terjadi ketika mereka bertemu keluarga pengungsi)

2. Love To Hate You: Yoo Teo, Kim Okvin (Asmara seorang wanita yang sakit-sakitan tidak mau kalah dari seorang pria dan seorang pria yang sakit-sakitan curiga terhadapnya)

3. The Glory 2: Song Hye Kyo, Lee Do Hyun (Sebuah drama balas dendam yang indah dan putus asa yang disiapkan oleh Dong Eun, korban kekerasan sekolah)

4. Hunting Dogs: Woo Do Hwan, Lee Sangyi (Kisah tiga pemuda yang berjuang dengan kekuatan besar untuk mengambil sebuah toko yang dipindahkan dari bahan mentah)

5. Celebrity:Park Gyuyoung, Kang Minhyuk (Dunia selebriti di mana ketenaran segera menjadi uang, darah adalah persaingan dan gangguan)

6. Queen Maker: Moon Sori, Kim Hee Ae (Kisah Hwang Do Hee, master pembuatan gambar, melompat ke dewan pemilihan untuk menjadikan Oh Kyung-sook pengacara hak asasi manusia sebagai wali kota)

BACA JUGA:Cuma Daftar Aja Dapat Rp1 Juta, Login Rp50 Ribu

 

Line-Up Netflix 2023 – Seri (Kuartal Ke-3)

 

7. DP 2: Jung Haein, Koo Kyo Hwan (Cerita kedua dari kelompok tahanan militer (D.P.) Ahn Junho dan Han Ho Yeol.)

8. Into Your Time: Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been (Sebuah romansa timesleep yang terjadi dimana Junhee merindukan kekasihnya yang meninggal dan bertemu dengan puisi yang mirip dengannya)

9. Bandi The Sound of Knife: Kim Nam Gil, Seohyun (Sebuah aktivitas aksi yang menggabungkan orang-orang Chosun yang bermigrasi ke Kando setelah perjuangan seumur hidup dan mereka yang menetap di Kando untuk tujuan mereka sendiri)

10. Mask Girl: Nana, Go Hyun Jung ( Kisah Kim Momi, yang memiliki penampilan kompleks, bertindak sebagai BJ di siaran internet setiap malam dan terkejut oleh insiden yang tidak disengaja)

BACA JUGA:Mau Dapat Saldo dan Bekerja di Dana Indonesia? Ini Syaratnya

 

Line-Up Netflix 2023 – Seri (Kuartal ke-4)

 

11. Gyeongseong Creature: Ahn So Hee, Park Seo Joon (Sebuah film thriller makhluk yang menghadapi monster yang lahir di atas keserakahan di musim semi tahun 1945 di mana dua orang muda yang kelangsungan hidup semuanya tentang)

12. Sweet Home2: Song Kang, Go Minsi (Asmara antara pensiunan idola Donna dan mahasiswa Wonjun yang bertemu sebagai teman serumah)

13. Doona: Bae Suzy, Yang Sejong (Suster Daeun beradaptasi dengan bangsal jiwa, saling membantu dan tumbuh bersama)

14. Daily Dose of Sunshine: Park Bo Young, Jang Dong Yoon (200 hari sampai Bumi dan Aster bertabrakan, kisah dunia yang bingung dan orang-orang yang hidup sisa waktu menjelang kiamat yang dapat diprediksi)

15. Goodbye Earth: Ahn Eun Jin, Yoo Ah In (Sebuah asteroid akan menabrak Bumi dalam 200 hari dan menghancurkan planet ini. Dunia segera mengetahui berita itu dan jatuh ke dalam kebingungan)

16. Destined With You: Jo Bo Ah, Rowoon

17. King The Land: Yoona, Lee Junho

18. Behind Your Touch: Lee Min Ki, Han Ji Min

19. Bad Mother: Ra Mi Ran, Lee Do Hyun

20. See You In My 19th Life: Shin Hye Sun, Ahn BoHyun.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: