Yuk, Nostalgia Bersama 10 Game Jadul yang Dimainkan di Komputer

Yuk, Nostalgia Bersama 10 Game Jadul yang Dimainkan di Komputer

Zuma Deluxe salah satu games yang pernah hits dimasanya--istimewa

Palembang, PALPOS.ID - Ketika dunia belum dikuasai smarphone atau android, dan tab. Komputer menguasai barang elektronik tercanggih dengan fitur yang tentunya membantu dan menghibur pemiliknya.

Selain bisa mengetik tugas kantor, sekolah dan sebagainya. Ternyata computer dapat menemani kegalauan penggunya dengan dengan menyajikan games PC.

Ragam games bisa dinikmati pemilik Komputer saat itu, mulai dari game yang bisa mengasa otak hingga game ketangkasan jari untuk mengklik beberapa bagian games untuk memenangkan permainan.

Monitor CRT atau monitor tabung, merupakan monitor kesayangan si pemilik Komputer yang dimiliki orang- orang berada ditahun 2000-an.

BACA JUGA:Daihatsu Charade Turbo Mobil Teramat Langka di Indonesia

Tentunya seseorang yang lahir pada tahun 90-an dengan latar belakang keluarga cukup berada bisa menikmati games di Komputer yang ada di rumahnya.

Meskipun beberarap game PC jadul tersebut memiliki grafis yang biasa saja, tetapi games tersebut berhasil membuat masa kecil kita berkesan karena menghindari gameplay yang luar biasa.

Untuk itu, kita akan mengupas 10 game yang hits dimasa itu.

1.Zuma deluxe, yang merupakan games puzzle kasual yang sangat terkenal dimasanya.

BACA JUGA:3 Game Jadul yang Eksis Dimasanya, Tapi Kini...

Gameplay dari Zuma Deluxe sangat sederhana untuk dimainkan, yakni haya dengan mencocokkan warna bola yang dilempar oleh seekor katak hingga bola- bola hinga habis.

2.Feeding Frenzy, adalah game yang sama- sama bertema seputar perikanan yaitu Feeding Frezy.

Ikan kecil yang hidup dilaut ini akan memangsa ikan- ikan yang lebih kecil, sehingga pada akhirnya kamu menjadi ikan besar dan berhasil mencapai puncak rantai makanan.

3.Insaniquarium, merupakan game jadul pertama yang pernah habiskan waktu saat kita kecil, dimana game ini akan membawak kita seakan memeihara hewan jenis ikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: