PT Taspen Buka Lowongan Kerja, Ini Syarat dan Cara Mendaftarnya

PT Taspen Buka Lowongan Kerja, Ini Syarat dan Cara Mendaftarnya

PT Taspen membuka lowongan kerja.-Foto: itworks.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID - PT Taspen (Dana Tabungan Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri)  membuka lowongan kerja. Tentu memberikan kesempatan bagi para pencari kerja untuk ikut tes dengan harapan bisa bergabung ke perusahaan bonafit tersebut. 

Dikutip dari taspen.co.id, BUMN itu membuka lowongan kerja untuk karyawan tenaga berpengalaman (prohire) PT Taspen (Persero) Tahun 2023, untuk posisi Legal Division Head dan Accounting Division Head.

Pendaftaran lowongan kerja dibuka secara online melalui laman website rekrutmen.taspen.co.id mulai tanggal 13 Januari sampai 18 Januari 2023

Seluruh proses rekrutmen atau lowonan kerja yang diselenggarakan PT Taspen (Persero) tidak dipungut biaya. Berikut ini beberapa syarat yang diperlukan untuk memasukkan lamaran di PT Taspen.

BACA JUGA:Mau Dapat Saldo dan Bekerja di Dana Indonesia? Ini Syaratnya

Untuk persyaratan umum yakni warga Negara Indonesia; Pendidikan Minimal Strata 1 (S1), tidak pernah dihukum penjara berdasarkan Putusan Pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan. 

Selanjutnya, tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai/Karyawan di suatu Instansi, baik Instansi Pemerintah maupun Instansi Swasta; Tidak memiliki catatan kejahatan yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). 

Kemudian pelamar pekerjaan juga disyaratkan tidak memiliki hubungan sebagai berikut: a. Ayah/ibu/anak/adik/kakak/menantu dengan Direksi dan Dewan Komisaris PT TASPEN (Persero); b. Anak/menantu dari Karyawan PT TASPEN (Persero) yang masih memiliki masa kerja lebih dari 1 (satu) tahun dari Batas Usia Pensiun (BUP) saat penerimaan Karyawan; c. Adik/kakak dari Karyawan PT TASPEN (Persero).

BACA JUGA:Cuma Daftar Aja Dapat Rp1 Juta, Login Rp50 Ribu

Lalu Legal Division Head. Untuk pelamar legal division head harus memenuhi syarat khusus. Yakni:

Yang diutamakan memiliki pengalaman kerja di bidang hukum selama 10 tahun, memiliki pengalaman sebagai legal korporasi,bmemahami prinsip-prinsip hukum, menguasai metode perencanaan dan penganggaran Perusahaan  menguasai penyusunan pendapat hukum.

Laku menguasai penyelesaian permasalahan di pengadilan termasuk proses kerja beracara di pengadilan, menguasai legal drafting dan contract drafting, menguasai metode harmonisasi peraturan. Kemudian lowongan pada Accounting Division Head. Dimana persyaratan khususnya yakni diutamakan memiliki pengalaman kerja di bidang akuntasi selama 10 tahun.

Kemudian memiliki pengalaman sebagai accounting korporasi, menguasai advance accounting, menguasai pemahaman konseptual dan teoritis terkait akuntansi keuangan dan akuntansi biaya.

BACA JUGA:Cuma Klik Aja, Dapet Cuan Rp200 Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: