Simpang Macan Lindungan Ditutup, Ini Info Lengkap Rute Pengalihannya

Simpang Macan Lindungan Ditutup, Ini Info Lengkap Rute Pengalihannya

Pengalihan lalu lintas sementara di Simpang Macan Lindungan mulai 18 Januari - 15 Februari 2023.---instagram Jalintim Adhi Abipraya

PALEMBANG, PALPOS.ID - Mulai hari ini Rabu (18/1/2023) simpang Macan Lindungan ditutup. Arus lalu lintas kendaraan di simpang Macan Lindungan dialihkan.

Pengalihan arus lalu lintas kendaraan di simpang Macan Lindungan akan berlangsung hingga 15 Februari 2023. Para pengendara diminta untuk memperhatikan rambu-rambu yang ada agar tidak salah arah.

Pengguna dari Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara dan Macan Lindungan yang akan mengarah ke Jalan Parameswara dialihkan putar balik di U-Turn nomor 2 atau maju sampai dekat Sekolah Harapan baru belok kanan.

Kemudian bagi pengguna jalan dari Jalan Parameswara menuju Jalan Soekarno Hatta dan Macan Lindungan dialihkan melalui Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara ke U-Turn nomor 1 atau maju sampai belokan dekat Indomaret.

Ketua Tim Pelaksana Harian Proyek Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) Perwira Menggala Wicaksana mengatakan, pengalihan arus lalu lintas sementara ini dikarenakan adanya pekerjaan rekonstruksi jalan di simpang Macan Lindungan.

Dikatakannya, pelaksanaan Proyek KPBU dalam Kegiatan Preservasi Jalan Lintas Timur Sumatera di Provinsi Sumatera Selatan ini memungkinkan akan mengganggu arus lalu lintas di kawasan tersebut. Namun kendaraan di sekitar masih bisa melewati kawasan tersebut.

“Yang ditutup pada bagian tengahnya. Jadi kendaraan masih bisa lewat di sekitarnya,” katanya.

Perwira mengimbau semua pengendara agar tetap mematuhi rambu yang ada serta berkendara dengan tertib sesuai aturan.

“Selain itu gunakan jalan alternatif dan atur waktu berpergian agar kendaraan tidak menumpuk,” katanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: