Adik Mancing Temukan Tengkorak Kepala di Pohon Bambu, Ternyata...

Adik Mancing Temukan Tengkorak Kepala di Pohon Bambu, Ternyata...

Plh Kapolsek Lawang Kidul Iptu Yulisman SH pimpin olah TKP menemuan mayat di KPL Banko Barat 14 Pit 3 Timur berbatasan dengan Desa Tegal Rejo Rt 14, Senin 23 Januari 2023.-Palpos.id-Humas Polsek Lawang Kidul

MUARA ENIM, PALPOS.ID – Begitu terkejutnya Aprianto (24), warga Jalan Dul Rasyid Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Pasalnya, Aprianto menemukan tengkorak kepala manusia tergantung di pohon bambu, saat dirinya pergi mancing.

Mirisnya, tubuh korban ditemukan di tanah, tak jauh dari tengkorak kepala ditemukan.

Dan yang membuat Aprianto syok lagi, karena mayat yang ditemukan itu diduga kuat kakak kandungnya sendiri, Mustika Hariyanto (26).

BACA JUGA:Hah, Jhon Lbf Ternyata Arogan dan Suka Potong Gaji Karyawan Hingga Rp500 ribu ? Benar atau Hoax ?

BACA JUGA:Tipe-tipe Mahasiswa di Kampus, Kamu yang mana?

Sang kakak sendiri sudah diketahui hilang sejak 10 hari yang lalu. Dan identitas sang kakak diketahui dari ciri-ciri pakaian yang dikenakannya.

Mayat sang kakak ditemukan di KPL Bangko Barat 14 Pit 3 Timur, yang berbatasan dengan Desa Tegal Rejo, Minggu 22 Januari 2023, pukul 15.00 WIB.

Atas temuan itu, jajaran Polsek Lawang Kidul bersama Tim Lakid, dan Tim Inafis Polres Muara Enim, langsung melakukan TKP di lokasi.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, melalui Plh Kapolsek Lawang Kidul Iptu Yulisman SH, didampingi Kanitreskrim Ipda Zakwan Rifqy STrK, membenarkan penemuan mayat tersebut.

BACA JUGA:Pemilik KIS BPJS Kesehatan Dapat 4 Macam Bansos dari Pemerintah, Ini Penjelasannya...

BACA JUGA:7 Data Kartu Keluarga Tak Bisa Cairkan Bansos PKH Rp600 Ribu, Berikut Alasannya...

Yulisman mengaku, penemuan mayat itu pertama kali diketahui oleh saksi Aprianto (24) saat dalam perjalanan hendak memancing ikan di aliran Sungai Kari Desa Tegal Rejo yang berbatasan dengan KPL Bangko Barat 14 Pit 3 Timur.

Namun dalam perjalanan menuju lokasi mancing,  tiba-tiba ia mencium bau busuk dari arah pohon bambu didekat aliran sungai tersebut. 

Sumber: