Bright ke Indonesia? Ngapain Yaa..

Bright ke Indonesia? Ngapain Yaa..

kebersamaan Agnes Mo dan aktor Thailand, Bright. Foto : --instagram : @bbrightvc

Palembang, PALPOS.ID - Aktor ganteng dan bertalenta di bidang musik yang sangat terkenal di Thailand ini, ternyata akan mendarat ke tanah air Indonesia.

Aktor tersebut siapa lagi kalau bukan Vachirawit Chivaaree atau yang lebih dikenal dengan Bright Vachirawit.

Bright Vachirawit merupakan aktor terkenal yang tergabung dalam GMMTV grup, salah satu series yang membuat Bright naik daun adalah "2gether: The Series" yang mana series tersebut ternyata banyak digemari oleh penggemar aktor yang memiliki keturunan Thailand-China dan Amerika ini.

Tetapi walaupun begitu tidak semua penggemar menyukainya karena series tersebut mengandung kontroversi. 

BACA JUGA:Mikha Tambayong dan Deva Mahendra Resmi Menikah, Agama Keduanya Jadi Sorotan

Dibalik desas desus isu yang menerpanya, Bright tetap tampil di media dengan senyum manisnya. Bahkan, aktor ganteng tersebut telah banyak mengelilingi dunia untuk menjumpai penggemar nya bersama dengan tim dan teman aktingnya Win Metawin. 

Bahkan kini, Bright akan mendarat ke Indonesia.

Lantas, apakah yang akan dilakukan Bright Vachirawit di Indonesia?

Dalam postingannya, Minggu 22 Januari 2023, enam hari yang lalu, lambe turah @lambeturah_official menuturkan bahwa Indonesia akan kedatangan aktor terkenal dari Thailand. 

BACA JUGA:Lisa Blackpink dan Neymar Foto Bareng, Warganet Heboh Doakan Semoga Samawa

Dalam postingan tersebut @lambeturah_official menuliskan "Yang asli emang beda guys. Ichitan langsung bungkus Bright ke Indonesia akhir bulan ini!

Yuhuuuu.. ga sabar deh minceu.. psstt denger-denger dia mau kasih kejutan spesial nih ???????????????? kalau pada penasaran bisa dateng yes pada waktu dan tempat berikut: Sabtu, 28 Januari 2023 Jam 13.00 - 15.00 WIB di Summarecon Mall Serpong. Untuk info lengkap cek di @ichitanindo. 

Melalui postingan tersebut banyak netizen yang berkomentar, diantaranya @angrawulan "Beneran dibungkus ke Serpong? ????????" @achyarl "Gilee sih ichitan langsung bungkus yaa ????" dan @delsonvidi "Gila nih ichitan... ????????

Bright bisa jadi brand ambassador nya yaa.. mana minumannya seger2 semua.. apalagi ditambah bisa lihat Bright langsung ????". Ternyata banyak penggemar Indonesia yang menanti kehadiran aktor ganteng ini!!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: