Bright ke Indonesia? Ngapain Yaa..

Bright ke Indonesia? Ngapain Yaa..

kebersamaan Agnes Mo dan aktor Thailand, Bright. Foto : --instagram : @bbrightvc

BACA JUGA:Lee Si Young Ajak Anak Mendaki Gunung Salju, Aksinya Picu Kontroversi

Lantas, apakah aktor ganteng tersebut telah mendarat di tanah air Indonesia?

Dalam postingan terbaru nya Bright Vachirawit @bbrightvc di laman Instagram pribadinya membagikan sebuah foto ketika dia bersama dengan aktris dan penyanyi terkenal Indonesia yang telah mendunia yang lain tak bukan adalah Agenes MO atau yang lebih dikenal dengan Agnes Monica. 

Postingan ini membuktikan bahwa aktor ganteng tersebut ternyata telah mendarat di tanah air Indonesia dengan aman dan selamat. 

Ternyata postingan yang dibagikan oleh Bright tersebut ternyata banyak mengejutkan netizen Indonesia, sehingga kolom komentar postingan tersebut dipenuhi oleh tulisan netizen Indonesia, diantaranya adalah, @xyftnaaa "Aku pengen jadi Agnes MO" @burgermor14 "Kagett bngt ada Agnes MO di Feedsnya Bright ????" dan @erubiaryu "Tutor jadi mbak Agnes?"

BACA JUGA:Ketemu Ayu Ting- Ting, Bunda Corla Gemes : Muka Ayu Kayak Anak TK

Dari berbagai komentar tersebut dapat dipahami bahwa banyaknya netizen Indonesia yang jealous akan keberadaan Agnes MO disamping Bright bahkan momen tersebut diabadikan oleh Bright dalam Feeds Instagram pribadinya. 

Berbagai perasaan kini dirasakan oleh penggemar aktor ganteng Thailand ini, mulai dari senang akan kehadirannya karena selangkah lebih dekat bersamanya dan melihatnya atau bahkan bahagia karena berada dalam satu negara bersama idolanya.

Walaupun dia tidak bisa melihatnya ataupun rasa jealous akibat postingan idolanya tersebut yang bersama wanita lain yang lain dan tak bukan adalah aktris dan penyanyi terkenal Indonesia.

Kuuyy bagi penggemar Bright Vachirawit selalu pantengin Instagram pribadinya ataupun instagram milik Ichitan Indonesia @ichitanindo karena aktivitas Bright di Indonesia akan terangkum disana.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: