Pergoki Pencuri Kambing, Syahrul Ditembak Para Pelaku, Begini Kronologisnya..

Pergoki Pencuri Kambing, Syahrul Ditembak Para Pelaku, Begini Kronologisnya..

Korban Syahrul yang menderita luka tembak di paha saat dirawat di rumah sakit -Foto : Son-PALPOS.ID

BANYUASIN, PALPOS.ID - Pergoki pencuri kambing yang hendak mengambil hewan ternaknya, Syahrul warga Desa Meranti Kecamatan Suak Tapeh, alami luka tembak di paha kiri karena ditembak para pelaku pencurian, Minggu (29/1/23).

Diketahui saat kejadian para pelaku yang mengunakan kendaraan roda empat jenis Avanza, melakukan pencurian di RT 03 Dusun I Desa Meranti, akibat dari peristiwa itu korban mengalami kerugian kehilangan 2 ekor kambing peliharaannya.

BACA JUGA:Sulitkan Pengendara Melintas, Masyarakat Harapkan Perbaikan Jalan Penghubung Desa

Kepala Des Meranti Paidun saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa pencurian kambing tersebut, kejadiannya terjadi pada pada Jum'at (27/1) lalu sekitar pukul 03.00 WIB sekitar waktu shalat subuh, dari informasi yang pihaknya dapatkan para pelaku menggunakan mobil Avanza dan juga menggunakan senjata api (Senpi).

Pada saat kejadian korban bersama adik dan ayahnya yang mendengar bahwa ada pencurian kambing, pada saat itu mereka langsung keluar rumah untuk mengecek ternaknya, dan benar saja saat melihat 2 ekor kambingnya hendak dicuri, keluarga itu langsung berusaha melawan para pencuri tersebut, terang Paidun.

BACA JUGA:Merasa Dipolisir Peryataannya, Guru dan Ketua RT Angkat Bicara

"Pada saat mengetahui pencurian itu korban bertiga bersama ayah dan adiknya, langsung  melawan para pencuri, namun naas pada saat kejadian itu korban Syahrul terkena tembakan pada paha kirinya hingga tembus hingga harus dirawat ke RS Bhayangkara Palembang, sementara 2 ekor kambing korban dibawa kabur pelaku," ungkapnya.

Sementara ditempat lainya dengan waktu yang bersamaan, dari laporan warganya juga ada warga yang kehilangan 4 ekor kambing, tandas Paidun.

BACA JUGA:Waduh, Batching Plant Jalan Tol Kapal Betung Banyuasin Belum Ada Izin

Terpisah Kapolsek Betung Iptu Gunawan Syahferi S.Pd M.Pd kepada PALPOS.ID membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya  telah lakukan pengecekan TKP dan berdasarkan keterangan saksi di TKP, para pelaku menggunakan mobil Avanza dengan jumlah sebanyak 4 orang pelaku.

"Pelaku berjumlah 4 orang pada alat kejadian 1 orang sebagai sopir dan 3 orang lainnya berada diluar, pada saat kejadian itu diduga juga para pelaku menggunakan senpi, namun untuk lebih pasti nanti kita tunggu hasil lidik Polres Banyuasin," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: