Petani Banting Setir Jual Sabu, Beginilah Nasibnya

Petani Banting Setir Jual Sabu,  Beginilah Nasibnya

tersangka Ari Sibra saat diamankan di Polres Muratara-Foto :Alam-PALPOS.ID

MURATARA,  PALPOS.ID - Petani di Desa Tebing Tinggi Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara Ari Sibra Bin Shardi (28) banting setir jual narkoba jenis sabu sabu dan beginilah nasibnya sekarang harus mendekam didalam hotel pledeo Polres Muratara.

Tersangka diamankan oleh anggota  Satresnarkoba Polres Muratara dirumah kediamannya di Desa Tebing Tinggi,  Rabu (1/2) sekitar pukul 03.00 Wib tanpa melakukan perlawanan.  Kemudian tersangka tidak dapat mengelak setelah dilakukan pengeledahan di dapat Barang Bukti (BB) Lima bungkus plastik klip bening yang berisikan Narkotika jenis shabu dengan berat brutto 1,38 gram.

BACA JUGA:Sering Mampet, Perangkat dan Warga Desa Lawang Agung Lakukan Ini..

BACA JUGA:Tok Tok Tok! MK Putuskan Tolak Pernikahan Beda Agama, Pihak Kemenag Bilang Begini...

Kapolres Muratara AKBP Ferly Roza Putra,  SiK melalui Kasih Humas Joni Indrajaya mengatakan penangkapan tersangka menindaklanjuti laporan dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba diwilayah Desa Tebing Tinggi.

Kemudian,  lanjutnya anggota langsung ke lokasi untuk memastikan kebenaran tersebut dan ternyata benar. 

"Anggota langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka yang saat itu sedang berada didalam rumah,"ungkapnya.  Kamis (2/2)
BACA JUGA:Adminduk Terganggu, Disdukcapil Muratara Belum Bisa Melayani Masyarakat

BACA JUGA:Muhammadiyah Tetapkan 1 Ramadan Kamis 23 Maret 2023, Ini Penjelasannya...
Ia menjelaskan bahwa tersangka juga sudah merupakan Target Operasi (TO) oleh anggota Satresnarkoba Polres Muratara.

Selain menangkapan tersangka anggota juga berhasil amankan BB berupa Lima bungkus plastik klip bening yang berisikan Narkotika jenis shabu dengan berat brutto 1,38 gram, Satu bungkus rokok merk Sampoerna dan Satu unik Hondpone.

Tersangka ini memang sudah pemain lama dan berdasarkan pengakuannya dihadapan penyidik barang haram itu untuk dijualnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: