Datang ke Sekolah Terlambat, Sridevi Justru Disambut Meriah

Datang ke Sekolah Terlambat, Sridevi Justru Disambut Meriah

Sridevi didampingi Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Prabumulih.Foto:Prabu/Palpos.Id--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Hari ke dua kepulangannya di Kota Prabumulih, Sridevi juara 1 ajang pencarian bakat Dangdut Academy 5 (DA5), kembali masuk sekolah pada Kamis 2 Februari 2023.

Putri pasangan David dan Lesiana itu, tiba di sekolahnya SMP Negeri 2 Prabumulih di Jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, sekitar pukul 09.30 WIB dengan didampingi kedua orang tuanya serta manajemen.

Pantauan dilapangan, meskipun datang terlambat dari jam masuk sekolah, pelajar kelas IX (kelas 3) itu tetap bisa masuk ke sekolah tanpa ditegur oleh satpam yang menjaga pintu gerbang masuk sekolah.

Bahkan, gadis belia yang memiliki suara merdu ini justru disambut oleh kepala sekolah dan para guru serta teman-teman sekolahnya yang telah menunggu sejak pagi.

BACA JUGA:Viral, Vidio Penculikan Anak di Muara Enim, Ini Faktanya....

Setibanya di sekolah, Sridevi didampingi kedua orang tuanya langsung menuju ruang kepala sekolah. Tak lama berselang, dirinya langsung dibawa ke lapangan sekolah dimana teman-temannya sudah berdiri rapi menunggu kedatangannya.

BACA JUGA:Ternyata, Pelaku Kebakaran Eks Penyulingan Minyak Tradisional Baylen,Mantan Pemain Minyak

Pihak sekolah memberikan kesempatan kepada Sridevi, menyampaikan sambutannya kepada teman-temannya. “Apo kabarr? Sebelumnya Sridevi ucapkan terimakasih banyak sama teman-teman semuanya yang mendukung, mensuport terutama untuk ibu kepala sekolah dan guru-guru,” ucapnya.

BACA JUGA:Hadapi Kemarau, Kabupaten OKU Siaga Karhutla, Ini Kata Kepala BPBD OKU...
Namun belum banyak yang disampaikan oleh Sridevi, acara tersebut terpaksaterhenti karena mendadak turun hujan. Para siswa, guru termasuk Sridevi berlari berhamburan berteduh masuk ke dalam ruangan masing-masing. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: