Avanza vs Bus, Satu Orang Tewas

Avanza vs Bus, Satu Orang Tewas

Tanpak kondii mobil Toyota Avanza BG 1930 OV yang dikemudikan korban mengalami rusak berat setelah mengalami adu kambingan dengan bus karyawan BG 7938 AO-Foto : Febi-PALPOS.ID

MUARA ENIM, PALPOS.ID  – Kecelakaan mengerenggut korban jiwa kembali terjadi di jalan lintas Palembang- Prabumulih tepatnya Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Jumat (3/2) pukul 11.30 WIB.
Mobil Toyota Avanza BG 1930 OV yang bertabrakan adu kambing dengan bus karyawan BG 7938 AO.

Akibat adu kembing tersebut, pengemudi Toyota Avanza Sahirudin (55), warga Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako, Kota Palembang warga meninggal dunia setelah mengalami luka robek di kepala bagian kanan, luka robek di leher, memar bagian dada, patah tertutup di lengan kanan, patah tertutup paha kanan dan telinga pendarahan telinga, hidung, mulut. Sedangkan pengemudi bus karyawan hanya mengalami keseleo kaki kanan.

BACA JUGA:Viral, Vidio Penculikan Anak di Muara Enim, Ini Faktanya....

BACA JUGA:Merana, Lima Kali Ganti Bupati Jalan Tebat Rumung Tak Kunjung Diperbaiki

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi melalui Kasat Lantas AKP Suwandi SH MSi, mengatakan awal kejadian laka lantas itu mobil Toyota Avanza BG 1930 OV  yang dikemudikan Sahirudin (55) berjalan dari arah Palembang menuju Prabumulih.

Setibanya di TKP di Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang. Diduga korban mengantuk sehingga mobil yang di kemudikan memakan badan jalan terlalu kekanan. Lalu dari arah berlawanan datang mobil bus karyawan BG 7938 AO yang di kemudikan oleh Andriyan (33), warga Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Pali.

BACA JUGA:Razia Angkutan Batubara, Team Gabungan Targetkan Ini..

BACA JUGA:Panwaslu Kelurahan/Desa Diminati, Begini Syaratnya....

Dikarekan jarak sudah terlalu dekat sehingga terjadilah tabrakan antara mobil Avanza dengan mobil bus kayawan. Anggota Satlatas Polsek Gelumbang dan dibantu masyarakat langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Puskemas Gelumbang untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, kata dia, akibat luka yang diderita korban, nyawanya tidak tertolong lagi.

“Atas kejadian tersebut pengemudi mobil Avanza mengalami luka-luka dan di bawa ke Puskesmas Gelumbang dan kedua kendaraan mengalami kerusakaan dan diamankan di Polsek Gelumbang,” ujar Suwandi.

BACA JUGA:Jaga Kamtibmas, Polisi Patroli Dialogis Keliling Pasar Tradisional

BACA JUGA:Waduh, Empat Kendaraan Dinas Belum Dikembalikan Pensiunan ASN

Dalam peristiwa tersebut, Suwandi menghimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati. Apabila kondii fisik telah dan merasa kantuk agar untuk beristirahat sejak sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dalam perjalanan bisa terhindar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: