Pulang Kampung, Sridevi Diberi Hadiah Umroh

Pulang Kampung, Sridevi Diberi Hadiah Umroh

Sridevi dan ayahnya foto bersama walikota prabumulih Or H Ridho Yahya.--ist

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Berhasil menjadi juara D'Academy 5 (DA5), SRIDEVI kembali mendapatkan hadiah saat dirinya pulang kampung ke Kota PRABUMULIH.

Sridevi mendapat hadiah berupa umroh ke tanah suci mekah dari Pemerintah Kota Prabumulih.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dalam kegiatan senam bersama seluruh ASN pemkot Prabumulih di lapangan upacara pemkot Prabumulih pada Jumat 3 Februari 2023.

Menurut Ridho, hadiah itu diberikan kepada Sridevi karena sudah mengharumkan nama kota Prabumulih ditingkat nasional.

BACA JUGA:Datang ke Sekolah Terlambat, Sridevi Justru Disambut Meriah

"Kita akan memberikan reward bagi siapapun warga kota Prabumulih yang telah berhasil mengharumkan nama kota Prabumulih," ungkap Ridho.

"Sridevi akan kota berikan umroh karena telah mengharumkan nama kota Prabumulih," imbuhnya.

Selain umroh sambung Ridho, pihaknya juga akan memperbaiki rumah milik orang tua Sridevi yang berada di kawasan Kelurahan Anak Petai Kecamatan Prabumulih Utara bukan rumah yang ditempati saat ini lantaran rumah yang ditempati saat ini bukan milik keluarga Sridevi.

"Rumahnya akan kita perbaiki akan kita bangun jadi baru," kata suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

BACA JUGA:Yayasan Mimpi Besar Indonesia Gaungkan Toleransi di Kalangan Anak Muda Palembang

Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Prabumulih itu berpesan kepada Sridevi, agar kedepannya tetap memprioritaskan job dari tim Indosiar meskipun banyak tawaran job dari stasiun televisi lainnya.

"Karena Indosiar yang mengorbitkan dan menjadikanmu seperti saat ini, untuk itu kami minta utamakan Indosiar," tuturnya seraya mengatakan pihaknya selalu mendoakan agar Sridevi sukses selalu dalam karirnya.

Sementara Sridevi menuturkan, rasa terima kasihnya kepada walikota, wakil walikota, pemkot prabumulih serta seluruh masyarakat Kota Prabumulih yang selalu mendukungnya.

Pada kesempatan itu pula, pelajar kelas IX SMP Negeri 2 Kota Prabumulih ini memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat kota prabumulih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: