26 Paket Proyek Pembangunan Fisik Kota Prabumulih Segera Dilelang

26 Paket Proyek Pembangunan Fisik Kota Prabumulih Segera Dilelang

Kepala Dinas PUPR, H Beni Akbari ST MSi.Foto:Prabu/Palpos.Id--

PRABUMULIH,PALPOS.ID- Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Prabumulih, H Beni Akbari ST MSi mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan melelang (tender) proyek pembangunan fisik.

"Jadi sekarang untuk yang tender (lelang) sudah kami kirim semua ke ULP (unit layanan pengadaan)," ungkap Beni Akbari ketika diwawancarai disela-sela kegiatan mendampingi walikota prabumulih meninjau Mall Pelayanan Publik, pekan lalu.

Dikatakannya, proyek pembangunan fisik yang akan dilelang tersebut jumlahnya sebanyak 26 paket. "Kalau dilelang itu ada 26 kegiatan, kalau yang sifatnta PL saya lupa angka pastinya," ucapnya.

Lebih lanjut Beni Akbari menuturkan, kemungkinan pada akhir Februari 2023 mendatang semua proyek sudah selesai ditender dan ada pemenangnya sehinga proyek pembangunan fisik itu dapat segera dilaksanakan.

BACA JUGA:Kedapatan Bakar Lahan, Warga Cek Dam Ditetapkan Tersangka
"Sesuai instruksi pak walikota, agar semua proyek pembangunan dapat segera dimulai sehingga dapat selesai sesuai dengan waktu yang direncanakan," imbuhnya.

BACA JUGA:Dalam Sehari, 4 Pengedar Sabu Diringkus Polisi, Ini Barang Bukti Disita...
Masih kata Beni Akbari, pihaknya menargetkan pertengahan tahun 2023 ini semua proyek pembangunan fisik yang dianggarkan pada APBD induk dapat diselesaikan.

BACA JUGA:Wawako Prabumulih Tegaskan Maju Calon Walikota pada Pilkada 2024
"Target kita sebelum masa jabatan walikota dan wakil walikota berakhir, semuanya telah selesai dikerjakan," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: