DPC Partai Gerindra Prabumulih Ajak Kader Rapatkan Barisan Dukung Prabowo RI 1

DPC Partai Gerindra Prabumulih Ajak Kader Rapatkan Barisan Dukung Prabowo RI 1

Sekretaris DPC Gerindra Kota Prabumulih menyerahkan potongan tumpeng kepada bendahara.-prabu/palpos.id-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Prabumulih, menggelar perayaan HUT Partai Gerindra ke 15, bertempat di kediaman Ketua DPC Gerindra Kota Prabumulih, Aryono, Senin 6 Februari 2023.

Bertepatan dengan peringatan HUT Partai Gerindra ke 15 tersebut, seluruh kader Gerindra Kota Prabumulih kompak menyatakan dukungan penuh terhadap ketua umum (Ketum) Partai Gerindra menjadi calon Presiden alias RI 1 pada pemilu 2024 mendatang.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Prabumulih, Riza Ariansyah menuturkan, agar ketumnya dapat menjadi capres dan terpilih menjadi presiden dirinya mengajak seluruh kader Gerindra Prabumulih untuk merapatkan barisan dan sama-sama berjuang.

“Kita semua harus semangat, Gerindra menang dan Prabowo Presiden RI 2024,” ujar Riza dengan suara bersemangat diikuti seluruh pengurus, bacaleg dan kader yang hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA:Lepas Keberangkatan Rombongan Wartawan HPN ke Medan, Ini Amanah PJ Bupati Muba

BACA JUGA:Polisi Gagalkan Peredaran 7.2 Kg Sabu di Palembang, Begini Kronologis Penangkapannya...

Masih kata Riza, untuk memuluskan perjuangan Partai Gerinda agar Prabowo menjadi Presiden RI 2024, seluruh kader harus dapat merangkul masyarakat dengan cara memperjuangkan apa yang menjadi kepentingan masyarakat banyak.

“Kita harus solid dan kompak dalam merangkul masyarakat, agar cita-cita Gerindra terwujud,” kata Riza yang juga merupakan anggota DPRD Kota Prabumulih.

Senada dikatakan, Ade Irama bendahara DPC Gerindra Prabumulih dan juga anggota DPRD Kota Prabumulih. Ade Irama mengajak seluruh kader, untuk sama-sama berjuang demi kemenangan partai Gerindra. 

“Sesama kader kita harus solid dan saling mendukung, sebab kalau kita tidak solid bagaimana mau merangkul orang lain,” tuturnya seraya mengatakan Pahit Manis pihaknya tetap mendukung pak Prabowo. 

BACA JUGA:Mau Dapat Insentif Rp 4,2 Juta, Ikuti 7 Tahapan Proses Kartu Prakerja Ini…

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Kaji dan Verifikasi Data Permohonan Naturalisasi Warga China...

Untuk diketahui, acara peringatan HUT Partai Gerindra ke-15 tersebut dihadiri Sekretaris DPC, Riza Ariansyah, Bendahara Ade Irama, serta sejumlah Bacaleg yakni Leoni Ayu Pratiwi Arlan, Sulaiman dan dr Adit.

Peringatan HUT Partai besutan Prabowo itu ditandai dengan pemotongan tumpeng, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan SK kepengurusan ranting oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Prabumulih, Aryono.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: