Gerindra Targetkan 4 Kursi DPR RI dan 15 Kursi DPRD Sumsel

Gerindra Targetkan 4 Kursi DPR RI dan 15 Kursi DPRD Sumsel

DPD Gerindra Sumsel saat rayakan HUT Partai Gerindra bersama anak yatim, Senin 6 Februari 2023. --Foto : Popa

PALEMBANG, PALPOS.ID - DPD Partai Gerindra Sumsel menargetkan 4 Kursi DPR RI dan 15 Kursi DPRD Sumsel pada pemilu 2024 mendatang, hal ini terungkap dalam peringatan HUT Gerindra ke 15 yang jatuh pada 6 Februari.

Acara ini diisi dengan Pemberian Santunan dan Do’a bersama 1.500 anak Yatim dari 46 Yayasan Yatim Piatu, yang dilaksanakan di halaman kantor DPD Gerindra Sumsel, Senin (6/2/2023).

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan Kartika Sandra Desi mengatakan, di usia ke-15 tahun ini Gerindra sudah menunjukkan Jati dirinya, sebentar lagi memasuki tahun Politik terbesar maka Gerindra harus keluar sebagai Pemenang.

"Saya menekankan seluruh Kader untuk bergerak bersama karena sebentar lagi memasuki tahun Politik terbesar mulai dari Pileg, Pilpres,dan Pilkada maka Kita harus menang," katanya

BACA JUGA:DPC Partai Gerindra Prabumulih Ajak Kader Rapatkan Barisan Dukung Prabowo RI 1

Untuk sementara, kata dia Pihaknya belum menentukan susunan yang akan mencalonkan baik Gubernur maupun walikota dan Bupati artinya semuanya masih memiliki peluang.

"Kita belum menyusun susunan yang pasti, baru pengajuan sementara dan usulan caleg oleh karena itu Partai Gerindra Sumatera Selatan masih membuka peluang untuk warga Sumsel yang ingin mengikuti kontestasi politik semuanya mempunyai peluang yang sama,"katanya.

Menurutnya, Pada pemilu 2024 mendatang Merupakan kesempatan bagi Partai Gerindra untuk keluar sebagai Pemenang baik DPR RI, DPRD Maupun Presiden.

"Yang pastinya bergerak bersama bangkitkan Indonesia raya ini, saya rasa momentum yang pas bagi kami 2024 untuk partai Gerindra sebagai pemenang khususnya di wilayah Sumsel, Terutama bagi kami Pak Prabowo jadi Presiden, ungkapnya

BACA JUGA:Pengurus Partai Politik Yang Gemar Bagi-Bagi Uang Dan Umbar Janji Manis, Ini Kata Dewi Badriah Rahman

Dengan demikian, Ia menargetkan untuk DPR-RI paling tidak 4 Kursi dan DPRD Sumsel Paling sedikit 15 Kursi. "Target kita untuk DPR RI 4 Kursi dan Provinsi 15 Kursi," harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: