Seleksi STQH Tingkat Kecamatan, Ini yang Diharapkan Tim Seleksi

Seleksi STQH Tingkat Kecamatan, Ini yang Diharapkan Tim Seleksi

Kegiatan seleksi STQH yang berlangsung di Mushola Kecamatan Suak Tapeh --Foto: Sony

BANYUASIN, PALPOS.ID - Diikuti sebanyak kurang lebih 20 peserta yang berasal dari setiap Desa, Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke XI tingkat Kecamatan Suak Tapeh.

Peserta perwakilan diharapkan mampu membawa nama harum Kecamatan, Senin (6/2/23).

Hal itu seperti disampaikan langsung Tim Seleksi STQH Kecamatan Suak Tapeh, Dedi Retoni kepada PALPOS.ID mengatakan, Untuk peserta STQH ke XI tahun 2023 ini tidak peserta remaja yang ada hanya tingkat Dewasa dan anak-anak.

Dimana dalam seleksi itu nantinya akan dilombakan ada sebanyak 4 tangkai perlombaan, dan setelah proses seleksi tingkat Kecamatan tersebut.

BACA JUGA:Hadiri Wayangan di Tanjung Lago, Herman Deru Ajak Warga Sukseskan GSMP

BACA JUGA:Hindari Kendaraan Berhenti Mendadak, Dumptruck Cium Kepala Dengan Truck

Nantinya peserta yang lulus akan mewakili Kecamatan Suak Tapeh di tingkat Kabupaten, dimana rencananya akan berlangsung pada tanggal 22 Februari mendatang, terangnya.

"Oleh karena itu kepada semua peserta yang lulus dan akan mewakili Kecamatan Suak Tapeh nantinya, diharapkan agar dapat tampil semaksimal mungkin agar bisa meraih juara dan dapat mengharumkan nama Kecamatan Suak Tapeh," harapnya.

Sementara itu Anhar selaku koordinator STQH Kecamatan Suak Tapeh, berpesan kepada semua peserta kiranya dapat terus mengasah kemampuannya, agar terus meningkat dan dapat meraih juara ditingkat Kabupaten.

"Harapan kami semua peserta dapat terus semangat dalam mengasah kemampuannya, tampil semaksimal mungkin dan semoga dalam perlombaan STQH tingkat Kabupaten nantinya, dapat membawa kemenfan untuk Kecamatan Suak Tapeh," ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: