Lokasi Bimbel Lengang, Papan Plang Bimbel Dicopot

Lokasi Bimbel Lengang, Papan Plang Bimbel Dicopot

Bedeng yang dijadikan tempat bimbel sekaligus tempat tinggal HK terduga pencabulan.Foto;Prabu/Palpos.Id--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Pasca ditangkapnya HG guru bimbel tersangka kasus dugaan pencabulan, kontrakan HK sekaligus tempat bimbel di Jalan Patra RT 01 RW 03 Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan, terlihat lengang.


Plang nama lias banner bimbel yang biasa terpasang di depan kontrakan tersangka, sudah dicopot alias tak terpasang lagi. Tak hanya itu saja, menurut sejumlah warga sejak tersangka diamankan tidak ada lagi aktifitas bimbel di kontrakan tersebut.


“Sejak dia diamankan polisi, kontrakannya sepi tidak ada lagi anak-anak yang les,” ungkap Suprapto, warga Jalan Patra RT 01 RW 03 Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan yang merupakan tetangga HK.
Dikatakan Supraptor, pada saat HK masih aktif mengajar sebelum diamankan polisi, kontrakan yang sekaligus dijadikan tempat bimbel selalu ramai oleh anak-anak yang ikut bimbel.


“Biasanya tidak pernah sepi, selalui ramai baik siang maupun malam. Kalau malam biasanya sampai Isya, H biasanya mengajak anak didiknya shalat di mushala dekat sini,” bebernya.

BACA JUGA:Polres OKU Mulai Layangkan Surat Tilang Kepada Pelanggar Lalulintas
Oleh karena itu, Suprapto mengaku tidak menyangka, jika HK melakukan perbuatan tak senonoh terhadap anak didiknya. “Dia orangnya ramah dan rajin ibadah. Benar-benar tidak menyangka kami dengan perbuatannya itu,” kata Suprapto.

BACA JUGA:Cabuli Balita, Pemuda di Prabumulih Diringkus Unit PPA, Begini Kronologisnya

BACA JUGA:Kendalikan Inflasi, Ini Yang dilakukan Pemkab Muba
Diberitakan sebelumnya, Unit PPA Satreskrim Polres Prabumulih mengamankan seorang guru bimbel berinisial HK lantaran diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak didiknya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: