Pemkot Palembang Gelar RKPD 2024 - 2026, Ini Tujuannya...

Pemkot Palembang Gelar RKPD 2024 - 2026, Ini Tujuannya...

Walikota Palembang, H Harnojoyo saat rapat bersama OPD di ruang Parameswara Setda Kota Palembang, Senin 20 Februari 2023.--Foto : Tia

Palembang, PALPOS.ID – Pemerintah Kota atau Pemkot Palembang menggelar rapat evaluasi terkait Rencana Kerja Perangkat Daerah atau RKPD 2024-2026 mendatang, hal ini dilakukan guna kemajuan Kota Palembang.

Rapat tersebut digelar di ruang  Parameswara Setda Kota Palembang, dan dihadiri langsung oleh Walikota Palembang H Harnojoyo, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Sekretaris Daerah Ratu Dewa, serta pihak terkait lainnya.

Dalam rapat tersebut, merangkum berbagai masukan-masukan yang disampaikan oleh setiap Organisasi Perangkat Daerah atau OPD di lingkungan Pemerintahan Kota Palembang, mulai dari infrastruktur ataupun rencana pembangunan lainnya melalui konsultasi publik.

“Hari ini kita rapat evaluasi terkait rencana kerja perangkat daerah 2024-2026, setelah kita laksanakan konsultasi publik banyak sekali masukan-masukan bahkan informasi dari balai terkait kota Palembang,” ujar Harno saat dibincangi langsung usai rapat, Senin 20 Februari 2023.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Launching Aplikasi Srikandi, Begini Kata Walikota...

BACA JUGA:Banyak Reklame Ilegal, Pemkot Palembang Bentuk Satgas Khusus Penertiban!

Harno mengatakan, jika RKPD masih akan dibahas kembali nantinya dengan BAPPEDA dan OPD sampai benar-benar rampung.

“Kedepan nanti RKPD ini akan dibahas kembali antara BAPEDDA dan OPD sehingga ini betul-betul ingin menjadi RKPD yang betul-betul selaras sesuai dengan visi misi kota Palembang,” tukasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: