Kaffah Support Kunjungan Surya Paloh ke AHY

Kaffah Support Kunjungan Surya Paloh ke AHY

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY saat menerima kedatangan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh beberapa waktu yang lalu.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

MUARA ENIM, PALPOS.ID -  Kedatangan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh ke kantor DPP Partai Demokrat yang disambut oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yodoyona (AHY), mendapat support penuh dari orang nomor sati di Bumi Serasan Sekundang.

"Pertama kedatangan Ketua Umum ke Kantor DPP Demokrat untuk mempererat silaturami," ujar Politisi Partai Berlambang Bintang Mercy Ahmad Usmarwi Kaffah yang juga menjabat Plt Bupati Muara Enim disela-sela kunjungan kerja ke Kantor Camat Gunung Megang, saat diminta tanggapannya, Kamis (23/2).

BACA JUGA:H Sulaiman Kohar Digadang Kandidat Kuat Pilwako Lubuklinggau 2024, Ini Jawabannya...

BACA JUGA:Siaga Pengawasan Satu Tahun Jelang Pemilu 2024, Ini Kata Ketua Bawaslu OKU...

Lanjut, Deputi Bapilu DPP Demokrat ini, kedua untuk mempertegas bahwa perlu Changes (Perubahan, red) kearah yang lebih baik lagi untuk Negeri Indonesia. Dan keriha untuk memberi ruang yang baik dan reprensentatif bagi Anies Baswedan untuk menjadi calon presiden Indonesia yang mengusung perubahan bagi negeri kita.

"Saya tentunya sebagai Deputi Bapilu DPP Demokrat mendukung penuh apa pun arah dari pada kebijakan kapal koalisi ini. Kemana pun berlabuh dan kemana pun akan berlayar. Tugas kami adalah tidak hanya mendoakan tapi mensupport dan dukungan lainnya," pungkas Kaffah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpos.id