Sopir Truk Dirampok OTK Bersenjata Api Rakitan, Begini Kronologisnya...

Sopir Truk Dirampok OTK Bersenjata Api Rakitan, Begini Kronologisnya...

Korban Apriyono saat membuat laporan di Mapolsek Kertapati Palembang.--Foto : Abdus Salam

PALEMBANG, PALPOS.ID - Apes nasib yang dialami sopir mobil truk dengan nopol luar kota lantaran dirinya menjadi korban perampokan di kawasan Jalan Keramasan Kertapati PALEMBANG, Rabu dini  22 Februari 2023, sekitar pukul 03.00 Wib.

Korban yakni Apriyono (28) warga komplek Griya Asri Permai Tanah Mas km 14 Kecamatan Talang Kelapo Kabupaten Banyuasin.

Saat ditemui Apriyono menceritakan, awal mula kejadian dirinya pada saat itu sendirian membawa mobil truk dari Tanjung Api - api menuju Gudang dengan membawa paket E-commers ke arah gudang Kertapati, Rabu dini  22 Februari 2023, sekitar pukul 03.00 Wib.

"Di saat itulah pak tiba-tiba di seputaran daerah Keramasan Kertapati Palembang, saya langsung dipepet dan dihadang dari sebelah kanan mobil saya oleh satu motor bergonceng 3 orang pelaku yang tidak dikenal. 

BACA JUGA:Jasad Crew Kapal TB Karya Pacific 19 Ditemukan, Ini Kronologisnya...

BACA JUGA:Lima Kawanan Pelaku Bobol Rumah Kosong Ditangkap, Begini Kronologisnya...

Dan pelaku langsung menodongkan senjata api rakitan yang digunakannya kearah wajah saya, lalu sambil mengancam saya akan dibunuh.

Lalu saya takut dan ketiga pelaku langsung merampas Hp Oppo A7, dompet yang berikan 150 ribu uang kertas, STNK motor, SIM motor, KT, ATM BCA, dan BRI milik saya pak," beber korban kepada palpos.id, Kamis 23 Februari 2023, sekitar pukul 20.45 wib.

Usai berhasil merampas barang milik korban, Apriyono menyebutkan, bahwa dirinya melihat saat itu ketiga pelaku langsung kabur menuju ke arah jembatan Musi 2.

"Usai itu saya pagi hari nya sekitar pukul 09.00 Wib saya langsung membuat laporan polisi di Mapolsek Kertapati Palembang.

BACA JUGA:Curi Mobil Pajero, Mahasiswa UNSRI Diamankan Jatanras Polda Sumsel

BACA JUGA:Asyik Indehoy, Residivis Pelaku Curanmor Viral di Media Sosial Ditangkap Polisi

Untuk kerugian yang saya alami berkisar sebesar Rp 3.500.000," katanya.

Kemudian Apriyono berharap semoga ketiga pelaku perampok ini lekas cepat tertangkap dan dihukum sesuai dengan perbuatannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: